oleh

BKMT Ar-Rahmah Terima Bantuan Wastafel Portal

CYBERPARE.COM,PAREPARE,- Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Ar-Rahmah Cappa Ujung menjadi salah satu penerima bantuan wastafel portable atau wastafel keran injak yang didistribusikan oleh ketua BKMT kota parepare, Selasa (30/06/2020)

Ketua BKMT Ar-Rahmah Cappa Ujung Hj. Mastura R. Ruslan langsung menyampaikan ucapan terima kasih kepada ketua BKMT kota Parepare, ibu Hj. Erna Rasyid Taufan.

Penyampaian ini melalui WhatsApp Grup BKMT beserta mengirimkan foto, sesaat menerima alat tersebut di halaman masjid Ar-Rahmah Cappa Ujung, Kelurahan Ujung Sabbang, Kecamatan Ujung, Kota Parepare.

“Terima kasih bu Wali atas sumbangannya, wastafel keran injak kaki di masjid kami Ar-Rahmah Cappa Ujung” singkat Hj. Mastura.

Menurutnya, wastafel keran injak ini rencananya akan diperuntukkan bagi seluruh jamaah kaum hawa, terutama jamaah masjid dan anggota majelis taklim yang sudah berumur.

Karena alat ini penggunaannya sangat sederhana, praktis dan higienis bagi ibu-ibu, dan akan di letakkan pada posisi halaman pintu masuk masjid yang mudah dan cepat di jangkau.

Terpisah, Pembina Badan Jamaah Masjid Ar-Rahmah Cappa Ujung H. Bakhtiar Syarifuddin, SE mengatakan, bahwa bantuan wastafel portable dari BKMT Kota Parepare untuk masjid Ar-Rahmah ini saya nilai sudah tepat sasaran, sebab masjid Ar-Rahmah Cappa Ujung ini berada di tengah pemukiman padat penduduk.

Sehingga keberadaan alat pencuci tangan yang menggunakan pedal kaki ini, dapat menjadi alat peraga edukasi dan sosialisasi basmi covid-19 (Bascov-19) terhadap warga khususnya jamaah masjid Ar-Rahmah.

Disamping itu, keberadaan wastafel keran injak ini akan semakin mendorong warga dan jamaah untuk senantiasa patuh dan taat mencuci tangan setiap saat sebagai pembiasaan awal menuju pola kehidupan baru (new normal life).

“Mewakili warga dan jamaah masjid Ar-Rahmah Cappa Ujung, saya menyampaikan ungkapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada ketua BKMT kota parepare, ibu Hj. Erna Rasyid Taufan, atas perhatian, ketulusan dan kepeduliannya menoropong kebutuhan vital bagi warga dan jamaah kami yang bermukim di wilayah padat rapat penduduk, semoga bantuan wastafel ini dapat kami manfaatkan sebaik-baiknya”

Terima kasih banyak bu wali, sudah menjadikan salah satu sasaran prioritas masjid kami untuk diberikan bantuan wastafel keran injak ini, walaupun ibu wali tidak hadir secara fisik langsung menyerahkan wastafel ini di wilayah kami, akan tetapi warga dan jamaah sudah sangat merasakan aura dan kedekatan emosional ini.

Insya Allah warga dan jamaah masjid Ar-Rahmah Cappa ujung senantiasa ikut mendukung program pemerintah dalam menangkal dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dan khususnya membantu kegiatan-kegiatan kemasyarakatan yang di prakarsai oleh BKMT kota parepare. (Jamal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed