oleh

Ariey Tendri Atlet Percasi Kota Parepare Juara Turnamen Catur Online Se_Sulsel

CYBERPARE.COM, PAREPARE,-Ariey Tendri Atlet Percasi kota Parepare Juara Turnamen Catur online Alif Purnama Seri II se_Sulawesi Selatan yang berlangsung, Senin (06/07/2020) malam.

Sukses Ariey Tendri (atlet kategori senior) berada di puncak klasemen yang membawa dirinya sebagai juara 1 Turnamen Catur Online Alif Purnama Seri II setelah berhasil mengoleksi 10 point dari 14 babak pertandingan yang diikuti 41 peserta se_Sulsel.

Hasil tersebut menjadikan pesaing beratnya Budiman yang menyandang gelar Master Nasional (MN), harus puas berada di posisi kedua setelah di tahan remis (imbang) oleh Ariey Tendri atlet catur kebanggaan Kota Parepare.

Bripka Munawir, pelatih khusus untuk atlet senior via WhatsApp (WA) menyampaikan bahwa Ariey Tendri memang salah satu atlet kita yang memiliki mental baik ketika berhadapan dengan pemain berkelas Master Nasional.

“Harapan kami kedepan khususnya persiapan Pra dan Porda nanti, Ariey Tendri kembali akan kami berikan target untuk meraih medali emas seperti pada PORDA Pinrang yang lalu,” tulis Bripka Munawir. (Jamal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed