oleh

Sukri Abdullah Nakhodai PTMSI Kota Parepare

-BERITA, OLAHRAGA-236 views

CYBERPARE.COM, PAREPARE – Musyawarah Kota (Muskot) Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Parepare
digelar di Aula Sekretariat Koni Kota Parepare, Sabtu (18/07/2020).

Muskot PTMSI yang mengusung tema “Semangat Baru Menuju Porda XVII” dihadiri pengurus provinsi PTMSI Sulsel M Dawam S (Wakil Ketua/Ketua Binpres), Andi Gusri (Sekum) beserta rombongan.

M Dawam S dalam sambutannya mengajak kepad pengurus terpilih untuk terus melakukan pembinaan atlet berprestasi baik di tingkat provinsi, nasional, dan internasional.

“Apresiasi buat atlet tenis meja kota Parepare yang telah ikut memperkuat tim tenis meja Sulsel pada pra PON di Kaltim.

Ketua Koni Parepare Dr Parman Farid yang membuka Muskot disertai unsur pimpinan Koni, H Bahtiar Syarifuddin, Rahman DJ, dan Makmur.

Dr Parman Farid, memuji cabang olahraga tenis meja yang sudah on the track dan meminta pengurus terpilih untuk menggalang club club tenis meja yang ada di kota Parepare.

Pada sesi acara pemilihan ketua, Sukri Abdullah akhirnya terpilih secara aklamasi sebagai ketua PTMSI kota Parepare periode 2020-2024.

Sukri Abdullah, selanjutnya menerima bendera petaka PTMSI dari ketua Koni Parman Farid yang di dampingi H Muktar Maming (ketua demisioner), dan Rahman Ahmad (ketua panitia).

Saat di temui Sukri Abdullah yang juga anggota korps Polres kota Parepare ini mengatakan, “PTMSI kota Parepare siap jadi tuan rumah Pra Porda jika dipercayakan oleh pengprov PTMSI Sulsel”.(Jamal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed