oleh

Balon Bupati Dan Wakil Bupati H.M.Nur Mahmud-Muh. Ilyas Serahkan Dukungan Perbaikan Dokumen di KPUD

CYBERPARE.COM,MAROS, – Senin 27 juli 2020 Bakal Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Maros Jalur perseorangan H. Muhammad Nur Mahmud & Muhammad Ilyas, SH yang populer dengan Tagline Baret Cella, Menyerahkan dokumen dukungan perbaikan di Aula Kantor KPUD Kabupaten Maros Pada Pukul 20:20 WITA

Penyerahan dokumen ini diserahkan langsung oleh Bapaslon H. Muhammad Nur Mahmud & Muhammad Ilyas, SH didampingi oleh LO dan Tim Satgas Baret cella serta simpatisan pendukung.
Penyerahan dokumen malam hari ini diterima langsung oleh 5 orang Komisioner KPUD kabupaten Maros.

Mujaddid menyatakan mengacu dari peraturan KPU pengecekan dokumen berlangsung mulai malam ini, vermin berlangsung hingga tanggal 4 agustus dan verfak perbaikan dilaksanakan dengan metode verfak kolektif.

Penyerahan berita acara dilaksanakan pada pukul 01:50 WITA kepada Bapaslon dengan estimasi Jumlah dukungan yang diserahkan 20.005, Jumlah dukungan yang memenuhi syarat pasca pengecekan 19.496 dukungan. Dengan sebaran 14 Kecamatan, mengacu dari jumlah tersebut Bapaslon H.Muhammad Nur Mahmud & Muhammad Ilyas SH dinyatakan diterima.

Jubir Baret Cella Mutmainnah menyatakan, terima kasihnya kepada masyarakat maros yang telah menyerahkan dukungannya dalam jalur perseorangan ini. “Pasca diterimanya dukungan perbaikan Baret Cella, kami menyatakan siap melanjutkan proses tahapan pilkada selanjutnya meskipun dalam masa pandemi covid-19”. (Cp5)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed