oleh

Dandim 1311/Morowali Nilai Qurban Sebagai Keikhlasan dan Ketaqwaan.

CYBERPARE.COM, MOROWALI — Komando Distrik Militer (Kodim) 1311 Morowali, Provinsi Sulawesi Tengah pada momen Idul Adha 1441 .H / 2020, sembelih hewan Qurban sebanyak empat ekor sapi.

Penyembelihan Hewan Qurban dilaksanakan di Kantor Kodim 1311/Morowali Komplek KTM Desa Bahomohoni Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali.

Dandim 1311 Morowali, Letkol Inf.Raden Yoga Raharja mengatakan, dari ke empat sapi tersebut satu ekor di sumbangkan ke Ponpes di desa Wosu Kecamatan Bungku Barat, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah.

”Hewan Qurban diberikan kepada warga yang membutuhkan, salah satunya seperti di Ponpes Hidayatulloh,” katanya.

Ia berharap agar niat baik ber Qurban bisa menginspirasi dan memiliki manfaat baik yang bisa dirasakan bersama-bersama.

”Ber Qurban sebagai wujud pengikhlasan atas sebagian harta dan materi yang dimiliki untuk kegiatan sosial dalam bentuk menyembelih hewan Qurban sekaligus ketaqwaan pada sang pencipta,” ujarnya.

Menurutnya, di moment Idul Adha merupakan momen yang tepat untuk semakin menguatkan kebersamaan dan berbagi kebahagian dengan masyarakat sekitar.

“TNI milik rakyat, Lahir dari Rakyat dan bekerja untuk rakyat,” tutupnya.

Hadir dalam giat tersebut Dandim 1311/Morowali Letkol.inf Raden Yoga Raharja bersama ibu ketua persit Kartika chandra Kirana Cabang LXVII PD XIII/ Merdeka Silvia Zakiah Arfiani S.E, Kasdim 1311 Morowali Mayor inf Arifin Rito Wibowo, PasiTer Kodim 1311/Morowali Kapten Sukamto, PasiOps Kapten Latera, Danramil 1311-01/Bungku Tengah Kapten Fahkturohman dan Anggota Kodim serta masyarakat Desa Bahomohoni (sukiman)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed