oleh

Nine Ball Turnament Billard Metro Parepare Berlangsung Seru

CYBERPARE.COM, PAREPARE,–Hari ke enam Turnament Billard bola sembilan (nine ball) yang dilaksanakan Persatuan Olahraga Billard Seluruh Indonesia (POBSI) kota Parepare berlangsung seru di pasar kuliner kota Parepare, Sabtu (05/09/2020).

Sejumlah atlet bola sodok dari provinsi Sulteng, Sulbar, Sulsel ikut berkompetisi dengan mengeluarkan semua kemampuannya untuk memperbaiki peringkat menuju Handicap 4, 5, dan 6.

Pertandingan yang berlangsung seru dan menegangkan ini nampak dari hasil skor yang rata rata poin selisih tipis atau berujung deuce (jus).

Ketua POBSI kota Parepare Haspar mengatakan, turnamen ini merupakan bagian upaya memantapkan mental bertanding para atlet bola sodok.

“turnamen ini sudah menjadi agenda tahunan, selain mengaktualisasikan atlet agar tidak vakum juga sebagai panggung mencari bibit baru”, pungkas Haspar yang juga personil Polres kota Parepare.

Ketua panitia turnamen Angga, jumlah peserta kali ini 64 atlet dari berbagai daerah memperebutkan total hadiah 18 juta 5 ratus ribu rupiah.

Lajut Angga, kemarin pertandingan 32 B, hari ini 32 A, dan besok 16 besar sekaligus hari terakhir. (Jamal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed