oleh

Musrianto Juara I, Dirwanto Runner Up, Nine Ball Turnament

CYBERPARE.COM, PAREPARE —Musrianto keluar sebagai juara 1 setelah mengalahkan Dirwanto di babak final dengan skor 7-4 pada nine ball turnament yang dilaksanakan Persatuan Olahraga Billard Seluruh Indonesia (POBSI) kota Parepare di pasar UKM, Minggu (06/09/2020).

Sebelum keduanya berhadapan, terlebih dahulu berjibaku di semifinal untuk memperoleh tiket ke babak final.

Pada semifinal Dirwanto atlet dari kota Parepare mengalahkan Ilham dari Papua dengan skor telak 6-2.

Ilham yang merupakan atlet yang dipersiapkan pada PON 2021, spesialis pada kategori bola 3 (carom) bukan pada bola 9 (nine ball).

Sedangkan partai Musrianto atlet dari kabupaten Wajo yang menumbangkan Muh Irsan dari Sulteng berlangsung alot berakhir dengan skor 6-4.

Pertemuan di babak final antara Musrianto dengan Dirwanto berlangsung seru dan menegangkan para penonton yang ikut menyaksikan.

Skor yang awalnya beda beda tipis dan saling mengejar akhirnya diselesaikan dan dimenangkan oleh Musrianto dengan skor 7-4.

Ketua POBSI kota Parepare Haspar mengatakan, kejuaraan bola 9 berlangsung sukses, diikuti seratus atlet dari berbagai daerah.

“Turnamen ini sudah menjadi agenda tahunan POBSI kota Parepare, sebagai panggung pembinaan mental bertanding para atlet”, ungkap Haspar yang juga personil Polres Parepare.

Ketua panitia Haspar ikut menambahkan, jika turnamen ini berhadiah total 18 juta 500 ribu rupiah. (Jamal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed