oleh

Masyarakat Toraja Sulteng Deklarasi Dukung Cudi-Ma’mun

CYBERPARE.COM, PALU,– Masyarakat Toraja Sulawesi Tengah (Sulteng) yang tergabung dalam, Tim Relawan Sangmaneta Bung Cudi, mendeklarasikan dukungan untuk Rusdy Mastura dan Ma’mun Amir dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulteng 2020.

Dalam deklarasi tersebut turut pula dihadiri para tetua adat dan juga anak-anak Muda.
Ketua Koordinator Relawan Sangmaneta Bung Cudi, Samuel Riga, menyatakan masyarakat Toraja Sulteng khususnya yang berada di Kota Palu sudah sejak lama menginginkan agar Rusdy bisa menjadi gubernur Sulteng. Samuel Riga menuturkan, keinginan tersebut muncul dikarenakan Rusdy dinilai sukses menjadi Wali Kota Palu selama dua priode.

“Masyarakat Toraja mendukung Pak Rusdy di Pilgub (2020-red) nanti, beliau berhasil dalam membangun Kota Palu,” kata Samuel saat acara deklarasi di Kota Palu.

Dia pun yakin pengalaman yang dimiliki Rusdy ditambah dengan kemahiran Ma’mun Amir dalam mengelola birokrasi dapat membantu untuk mewujudkan impian memajukan Sulteng. Hal itu pula yang membuat masyarakat Toraja mendukung penuh paslon ini.

“Sudah terbukti jelas kinerjanya. Maka kami berkomitmen memenangkan pasangan Rusdy – Ma’mun di Pilgub Sulteng,” ujar Samuel.
Menanggapi demikian, Rusdy menyampaikan rasa syukur yang begitu dalam dengan adanya dukungan dari masyarakat Toraja. Menurutnya dukungan tersebut merupakan tambahan amanah baru.

Rusdy menyampaikan bahwa dalam setiap dukungan terdapat sebuah harapan yang disematkan. Maka itu, dia berjanji akan membalasnya dengan kemenangan dalam pemilihan nanti.

Terakhir, Samuel menyampaikan bahwa keyakinannya sangat kuat akan kemenangan Rusdy-Ma’mun dalam pilgub Sulteng 2020 karena Rusdy-Ma’mun sudah membuktikan kinerjanya.

“Kami mendukung Pak Rusdy karena beliau sudah pernah dan banyak berbuat untuk masyarakat. Jadi, bukan hanya janji tapi sudah terbukti,” pungkas Samuel. (sukiman)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed