oleh

Warga Morowali Temukan Mayat Bayi di Kolom Rumah

-BERITA, DAERAH-106 views

CYBERPARE.COM, MOROWALI, — Penemuan mayat bayi jenis perempuan bikin geger warga dusun 5 Kurisa, Desa Fatufia, Kecamatan Bahodopi, Senin 21/9/2020.

Mayat bayi tersebut ditemukan sekitar jam 9 pagi oleh warga, lily yang saat itu melintas di atas jembatan. Kemudian warga menghubungi aparat kepolisian sektor bahodopi, dipimpin kanit intel Bripka Roman Arif dan yang di dampingi kanit Binmas Bripka Untung Slamet,serta Babin kantibmas desa Fatufia Bripka Eman SH. Serta Unit Reskrim polsek bahodopi Bripda Kadek Subagia, langsung ke TKP.

Polisi mengevakuasi mayat tersebut ke puskesmas bahodopi guna di lakukan pemeriksaan, setelah itu bersama pemerintah desa Fatufia kecamatan bahodopi melakukan penguburan mayat bayi tersebut di TPU,desa fatufia.

Kanit Reskrim Polsek bahodopi IPDA Sumarlin, membenarkan adanya penemuan mayat bayi jenis perempuan. Sesuai hasil pemeriksaan petugas kesehatan puskesmas bahodopi mayat tersebut lahir secara prematur dan di perkirakan kelahiran bayi tersebut 72 jam lalu.

“Dengan kejadian tersebut aparat kepolisian akan melakukan penyelidikan dan melakukan pemeriksaan beberapa saksi mata serta mengumpulkan barang bukti dan terus mencari oknum dari ibu yang tega membuang bayinya,” ujarnya. (Iful)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed