oleh

Satpol PP Tertibkan Lapak Penjual Tanpa IMB

CYBERPARE.COM – MAROS, Dalam rangka persiapan untuk dijadikan destinasi wisata, pembenahan untuk wilayah di sekitar pantai kuri’ caddi mulai di lakukan pada hari Senin 21 September 2020

Kegiatan ini langsung perintah dari Bupati Maros dan dilaksanakan oleh satpol pp selaku penegak perda serta di bantu dari pihak kepolisian dan TNI.

Dimulai dari membersihkan pinggiran pantai dari sampah dilanjut menertibkan lapak lapak penjual yg bertebaran di pinggir pantai tampa IMB yang sangat mengganggu pemandangan dan tidak tertata rapi.

Di temui di lokasi penertiban, Drs. Muhammad Syauqi selaku pimpinan aksi menyatakan Kegiatan penertiban ini kami lakukan dgn mengedepankan aksi humanis dan seminimal mungkin ada barang / material dr para pedagang yang rusak. Dan penertiban tersebut dapat selesai baik dengan bantuan pihak Kepala Desa, BPD Nisombalia dan pihak polsek Lau dan TNI dan warga yang kooperatif dgn kegiatan tersebut

terpisah dengan keterangan Abdul malik selaku kanit PTI satpol PP mengatakan “Kegiatan penertiban ini sudah resmi dengan di keluarkanya surat perintah oleh bapak bupati maros , terkait dengan penertiban ini sudah sesuai dengan tahapan- tahapan yang di lakukan oleh pemerintah setempat dan pihak satpol pp selaku penegak perda akan menjalankan tugas sesuai dengan aturan yang ada pungkasnya.(cp5)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed