oleh

Sekjen LMP H Bahtiar Syarifuddin Koordinasi Kaops Kompol H Muhabar S.Ag

CYBERPARE.COM, PAREPARE —Sekjen Markas Cabang Laskar Merah Putih (LMP) kota Parepare H Bahtiar Syarifuddin SE melakukan koordinasi dengan Kaops Polres Kota Parepare Kompol H Muhabar S.Ag di Mapolres kota Parepare, Senin (21/09/2020).

Hal ini terkait sehari jelang pelaksanaan Peraturan Walikota (Perwali) Nomor 31 Tahun 2020 Tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Corona Virus Disease (Covid-19) di wilayah hukum kota Parepare.

Dimana Markas Cabang Laskar Merah Putih (LMP) kota Parepare
kembali menggelar kegiatan pembagian dan distribusi ribuan masker secara massif bagi warga masyarakat.

Pada pertemuan Kompol H Muhabar S.Ag mengapresiasi kedatangan Sekjen Macab LMP H Bahtiar Syarifuddin untuk berkoodinasi tekhnis pelaksanaan kegiatan kepedulian Macab LMP kota Parepare dalam pembagian masker pada masyarakat sebagai bentuk bpartisipasi pada penerapan Perwali Nomor 31 Tahun 2020.

Sebagaimana dikemukakan langsung oleh sekretaris Macab LMP kota Parepare, H Bakhtiar Syarifuddin, SE, saat di temui di halaman utama Mapolres Parepare, Jalan Andi Mappatola, kelurahan Ujung Baru kecamatan Soreang kota Parepare.

Kegiatan pembagian masker kali ini akan menggandeng aparat penegak hukum dari kepolisian seluruh wilayah kerja Polisi sektor se kota Parepare.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan maksud dan tujuan untuk mengingatkan kembali kepada seluruh warga masyarakat kota Parepare, bahwa penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan covid-19 dalam wilayah kota Parepare bahwa telah dinyatakan berlaku efektif dan di terapkan tepatnya mulai pada hari kamis, 24 September 2020 esok lusa, setelah sebulan lamanya disosialisasikan.

Sehingga sangat diharapkan dengan aksi pendistribusian masker ini akan menjadi ‘Peringatan ulang’ kepada seluruh warga masyarakat, bahwa upaya percepatan pencegahan dan pengendalian covid-19 di kota Parepare segera di mulai dan diberlakukan.

“Tak ada lagi alasan bagi warga masyarakat untuk tidak taat dan patuh pada penegakan hukum protokol kesehatan covid-19 ini”, tandas H Bahtiar Syarifuddin yang biasa disapa HBS.

Kita semua harus lakukan adaptasi perubahan perilaku hidup bersih sehat secara massif dengan secara sadar dan bersama-sama menekan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang masih sementara mewabah.

Mari untuk saling bekerjasama dengan tidak memberi celah dan peluang pada Covid-19 ini untuk tidak mendekati apalagi memasuki rumah kita masing-masing.

“Mari kita saling menjaga dan mengingatkan kepada seluruh anggota keluarga, tetangga dan sahabat terdekat kita, terutama kepada yang sering beraktifitas di luar rumah, agar senantiasa memakai masker, menjaga jarak dan selalu mecuci tangan pakai sabun”, ajak HBS.

Harapan kita, tentunya semoga tak seorangpun warga masyarakat kita yang terjaring atau di temukan lagi melanggar perwali tersebut, dan yang lebih penting dan utama tak ada lagi penambahan jumlah warga yang terinfeksi Covid-19. (Jamal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed