oleh

AFK Bakal Seleksi Pemain Futsal Untuk Praporda 2021

CYBERPARE.COM,PAREPARE, — Assosiasi Futsal Kota Parepare (AFK) mengadakan pertemuan dalam, pertemuan itu membahas kesiapan AFK menghadapi Praporda tahun 2021 mendatang.

” Hasil rapat, APK bakal melaksanakan Seleksi, bibit pemain handal bakal dipilih melalui tahapan itu.” Kata Ketua APK Kota Parepare Adam Sjamsu Alam, Kamis (29/10/2020).

Ketua AFK dan segenap pengurus mengharapkan agar nantinya pada saat seleksi para peserta mengikuti seleksi dengan bersungguh-bersungguh.

” Nantinya yang akan terpilih akan kita genjot dalam latihan agar bisa berprestasi membawa harum nama daerah /Kota kita Parepare di ajang perfutsalan di Sulsel bahkan Tingkat Nasional.” Harap Adam.

Adapun persyaratan dalam seleksi itu kata Adam, yaitu putra Parepare kelahiran 2001 sesuai aturan yg di tetapkan oleh KONI dan AFP Sulsel,

” semoga anak-anak kita yang nantinya terpilih dapat mengikuti seniornya yang telah menorehkan beberapa prestasi seperti kita ketahui dalam Kejuaraan Daerah Sulsel Piala gubernur 1 Sulsel tim futsal kota Parepare keluar sbgai juara. ” Papar Adam.

Dari pantauan, Adam Sjam ketua AFK parepare pernah berprestasi dalam membesarkan keseblasan FC Bhayangkara polres Parepare dengan meraih beberapa prestasi di ajang turnamen seperti juara 2 kali liga ramadhan dan juara 1 walikota cup pertama (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed