oleh

Cawabup Nomor urut Dua Bersilaturahmi Bersama Tim Relawan

CYBERPARE.COM, MAROS,- Calon wakil bupati maros nomor urut dua mengunjungi tim relawannya di jalan Anggerek di kelurahan baju bodoa kec, Maros Baru.

Kunjungan ini juga merupakan kunjungan silaturahmi terhadap tim militannya.

Pada kunjungannya hampir seluruh perwakilan tim pemenangan yang berada di kecamatan Turikale turut hadir dan bertatap muka lansung.

Calon wakil bupati Maros dengan hastag hati kita keren , Suhartina Bohari, mengatakan, “Saya sangat berterima kasih kepada seluruh tim pemenangan dan tim relawan yang terus berjuang untuk memenangkan hati kita keren,”Imbuhnya.

Haji suhartina Bohari juga menghimbau dan meminta kepada seluruh tim dan relawan agar tidak mudah terprovokasi dengan hal hal yang akan merusak keharmonisan tim hati kita keren.

“Marilah kita bersama sama menciptakan pemilukada yang sejuk, aman damai dan kondusif, dan mari kita terus berjuang tanpa batas untuk memenangkan hati kita keren,”Jelas Hj Suhartina.

Selain itu Irfan Ramli, ketua plaza keren menegaskan, bahwa kami tim simpatisan plaza keren akan terus melakukan penggalangan demi memenangkan calon bupati dan wakil bupati Maros nomor urut 2.

“Iya insha Allah kami akan terus berjuang demi memenangkan paslon nomor urut dua dan kami tim simpatisan plaza keren akan terus bergerak menggalang suara,”Tegasnya.

Ketua tim borong untia Sumarno juga angkat bicara pada pertemuan silaturahmi tim hati kita keren, ia mengatakan, pertemuan ini sangat bersahaja meningkatkan semangat juang memenangkan hati keren.

“Kami juga akan terus berjuang dan menjaga soliditas tim agar kita dapat terus meningkatkan pemilih hati kita keren nomor urut dua pada pemilukada yang nantinya digelar 9 Desember 2020,”Tutup Sumarno.(cp5)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed