oleh

Seven_Art DanTeras Kampung Cina Berkomitmen Menangkan Paslon Nomor Urut 2, Bertagline hati kita keren

CYBERPARE.COM,MAROD,– Seven_Art dan Teras kampung cina siap memenangkan chaidir syam dan hj suhartina bohari, pemuda milenial tersebut bersepakat menggalang massa demi memenangkan maros keren.

Di kediaman calon bupati maros chaidir syam pemuda teras kampung cina dan seven art diterima dengan baik oleh colon bupati chaidir syam.

Abdul Latif selaku ketua seven art mengatakan bahwa kami bersepakat memenangkan maros keren sebab menurut kami chaidir syam dan hj suhartina bohari adalah pasangan yang pantas untuk memimpin maros sepuluh tahun kedepan.

“Kami di seven art siap memenangkan maros keren, karena kami pasangan chaidir syam dan hj suhartina bohari adalah pasangan ideal dan pantas untuk memimpin maros sepuluh tahun kedepan,”Tegasnya.

Ia juga menambahkan bahwa maros keren adalah pasangan yang komitmen dan selalu peduli terhadap kaum milenial.

“Maros keren itu pasangan yang komitmen dan chaidir syam dan hj suhartina bohari selalu peduli terhadap kaum milenial,” Jelasnya.

Di tempat yang sama Kurnia S,kom selaku ketua teras kampong cina mengatakan bahwa kami dan sevent art sepakat menggalang massa demi memenangkan paslon nomor urut dua.

” Kami dan sevent art sepakat memenangkan paslon nomor urut dua karena kami menilai bahwa pasangan chaidir syam dan hj suhartina bohari bukan hanya pasangan ideal melainkan pasangan yang sadar akan posisi kaum milenial di kabupaten maros,”Pungkasnya.

Ia juga mengatakan bahwa teras kampong cina dan sevent art akan bekerja keras dan bersama- sama memenangkan paslon nomor urut dua.

“Seven_Art dan Teras kampong cina akan tetap solid dan bekerja keras menggalang massa sebanyak-banyaknya demi memenangkan maros keren dipemilukada 2020 ini,”Tutup Kurnia S,kom.(cp5)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed