oleh

Kapolres Pangkep Silaturahmi Ke Camat Jalin Kedekatan Antar Muspika

CYBERPARE.COM,PANGKEP,–Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo di dampingi Kasat Binmas polres pangkep AKP Muhammad Yunus Silaturahmi Jalin Kedekatan Antar Muspika.

Dalam rangka harkamtibmas upaya preemtif Polri cegah pengaruh berita hoax yang tidak jelas kebenarannya serta meningkatkan kepercayaan antar muspika dalam memecahkan permasalahan yang ada di wilayah Hukum Polres Pangkep.

Pada hari Jumat 20 November 2020 pukul 14.00 Wita s/d pukul 16.00 Wita. AKBP Endon Nurcahyo selaku Kapolres Pangkajene Kepulauan melaksanakan giat silaturahmi di kantor kecamatan Minasatene yang diterima langsung oleh camat Minasatene H. Satria Hasan, Bersama Danramil Kapten Thamrin dan Kapolsek Minasatene Iptu Abd Halim, SH.Serta para lurah, kepala Desa, RT/RW, tokoh agama pokmas para Bhabinsa dan bhabinkamtibmas polsek Minasatene

Dalam kegiatan tersebut kapolres menyampaikan pesan pesan kamtibmas pentingnya kerjasama yang erat antar muspika dalam membangun kemajuan suatu daerah dan menjaga kamtibmas diwilayahnya Menjelan Pilkada kabupaten pangkep,
Kapolres juga mengajak Masyarakat untuk Membentuk kembali Poskamling dengan sistem poskamling dapat terbina kembali silaturahim.,terang Bapak Kapolres.

Tingkatkan toleransi serta kerukunan antar umat beragama serta antar tokoh baik agama maupun masyarakat dan kerjasama antar warga waspada bahaya berita hoax dan ujaran kebencian di himbau untuk bijak dalam menggunakan media sosial dan juga ikut menciptakan suasana yang aman dan kondusif dalam menyambut Pilkada 2020 Desember Mendatang.

Kegiatan ini sebagai upaya preemtif Polri menggalang semua potensi baik muspika maupun masyarakat umum untuk cegah hoax wujudkan sikon kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolres Pangkep juga Menambahkan, Agar tetap menjaga Protokol kesehatan dengan melakukan 3M (Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak ) dan menghindari kerumunan agar terhindar dari Covid-19. (MCD)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed