oleh

Silahturahmi Dengan Wali Kota, SMSI Diharapkan Tingkatkan SDM

CYBERPARE.COM, PAREPARE, — Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) melakukan silahturahmi dengan Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe, di Rujab Walikota, Jumat (20/11/2020).

Silahturahmi ini bertujuan menyampaikan kehadiran organisasi SMSI yang merangkul sejumlah perusahaan media online di Indonesia, khususnya di Kota Parepare.

Pada kesempatan itu, Taufan Pawe mengatakan, media online memiliki peran lebih dalam memberikan informasi cepat kepada publik, karena itu dibutuhkan kesiapan SDM dalam mengelola organisasi.

“Dengan adanya media online, maka semua berita ada di ujung jari. Kehadiran SMSI di Kota Parepare sangat kita apresiasi dan dapat menjadi mitra kritis bagi pemerintah,” ujarnya.

Walikota dua periode itu berharap, SMSI dapat bersinergi serta memberikan andil dalam pembangunan fisik dan manusia di Kota Parepare.

“Kita harap pembangunan di Parepare ada instrumen pelibatan seluruh stakeholder, termasuk didalamnya ada SMSI,” katanya.

Pembina SMSI Kota Parepare, Ibrahim Manisi menyampaikan, kesiapannya dalam meningkatkan SDM pengurus dan anggota SMSI.

“Peningkatan SDM untuk pengurus dan anggota SMSI terus kita lakukan, baik melalui pelatihan jurnalistik maupun kegiatan peningkatan lainnya,” tandasnya.(Cp)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed