oleh

Masjid Nur Yasmin Peringati Maulid Nabi

CYBERPARE.COM, PAREPARE, – Masjid Nur Yasmin, salah satu masjid termegah terletak di Jalan Kesuma Timur Kota Parepare memperingati hari lahirnya Nabi Muhammad SWA, Sabtu malam (28/11/20) dengan pembawa hikmah maulid Ustadz Muhammad Yusuf.

Momen pelaksanaan peringatan maulid nabi tersebut berlangsung hikmad dan penuh nuansa kebersamaan. Pasalnya, H. Nurmianto, pengusaha sukses yang memprakarsai pembangunan cantik dan indah itu, turut berbaur dengan jamaah yang hadir. Bahkan, ia sendiri mengatur dan mengantarkan bingkisan Sokko disertai telur kepada jamaah.

Pembagian sokko tersebut mengawali acara sebelum maulid dilaksanakan. Hal ini merupakan berkah tersendiri dalam memperingati hari lahirnya Nabi Muhammad SWA di Masjid Nur Yasmin itu.

Konon khabarnya, masjid yang tidak terbilang luas ini pembangunannya menghabiskan dana kurang lebih empat milyar rupiah. Ini dibuktikan, selain nampak indah dan cantik bila dilihat dari luar, juga ornamen-ornamen yang di dalamnya terbilang mahal. Kemudian memiliki lantai mini yang diperuntukkan khusus untuk jamaah wanita.

Selain ceramah hikmah maulid dari Ketua Tafsiah NU Kabupaten Sidrap Ustadz Muhammad Yusuf, juga diawali dengan pembacaan ayat Alqur’an oleh Imam Masjid Nur Yasmin, Ustadz Muhammad Rivai, S.Sos. Kemudian laporan Ketua Panitia Ipda Hamka, Spdi disusul dengan lantunan Barzanji versi Bahasa Bugis. (takdir).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed