oleh

Ketua Golkar Sulsel Bangkitkan Semangat Kader Menangkan Ombas-Dedy Palimbong di Torut

CYBERPARE.COM,TORAJA UTARA, – Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan HM Taufan Pawe memberikan arahan saat konsolidasi organisasi pasangan usungan Golkar Kabupaten Toraja Utara, Yohanis Bassang – Frediik Palimbong (Ombas-Dedy Palimbong). Kamis, (3/12/2020).

Taufan Pawe hadir didampingi Sekertarisnya Marzuki Wadeng, Ketua Bappilu La Kama Wiyaka dan sejumlah fungsionaris Golkar Provinsi Sulsel.

Ketua Golkar Sulsel disambut hangat para pengurus tingkat Kecamatan dan anggota Fraksi Golkar DPRD Toraja Utara.

Secara khusus, Taufan Pawe mengatakan bahwa fraksi Golkar di DPRD Torut adalah wajah terdepan Partai berlambang beringin rindang tersebut dalam memenangkan Calon Golkar.

Taufan Pawe mengatakan, fraksi Golkar di DPRD harus menyatu dan berjuang keras dalam memenangkan Calon Golkar.

Wali Kota Parepare itu menekankan kepentingan Partai Golkar adalah segalagalanya.

“Kepentingan partai Golkar diatas segalanya. Kita harus dukung, bekerja dan berjuang dengan iklas dan niat besar memenangkan OmBas-Dedy Palimbong) di Torut ini,” tegas Taufan Pawe.

Taufan Pawe mengungkapkan, OmBas-Dedy harus menjadi kebanggaan kader Golkar dan bagi masyarakat Toraja Utara.

“Karena kami memandang Calon Golkar yang merupakan putra daerah itu memiliki jiwa pengabdian dan tekat kuat dalam memajukan Toraja Utara kearah yang lebih baik. Kita harus bangga dengan itu,” ungkap Taufan Pawe.

Jika calon Golkar tersebut diberi amanah rakyat memimpin Toraja Utara, Taufan Pawe menekankan agar keduanya tidak melupakan semua orang yang telah berjuang.

“Saya perintahkan kalo Ombas-Dedy diberikan amanah, maka yang paling pertama yang harus dilakukan yakni merajuk orang yang telah berjuang. Harus dirawat dan dijaga karena itu investasi politik. Terutama fraksi Golkar,” ungkap Taufan Pawe.

Taufan Pawe juga meminta seluruh Kader dan simpatisan untuk bersama-sama membesarkan Partai Golkar khsusunya di Torut.

“Bantu saya membesarkan Golkar di Torut. Partai Golkar harus selalu ada ditengah rakyat, memperjuangkan kesejahteraan masyarakat dan membangun daerah,” tutup Taufan Pawe.(Cp)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed