oleh

Tiga Atlet Percasi Parepare Ikuti Pelatihan Catur Virtual

CYBERPARE.COM,PAREPARE,— Tiga atlet Junior Percasi Parepare mendapat kepercayaan dari Pecasi Wilayah Sulawesi Selatan untuk mengikuti pelatihan PB Percasi secara virtual.

Ketiganya yaitu, Naila Farafizah Poga, Bayu Wicaksono Susilo, dan Fausan Wicaksono Susilo.

Hal itu berdasarkan Surat Rekomendasi Percasi Sulsel bernomor :0127/PENGPROV/XII/2020, tanggal 04 Desember 2020, ditandatangani Ketua Umum Percasi Sulawesi Selatan Prof DR HM Wasir Thalib. MS.

Surat itu menerangkan ketiga nama tersebut direkomendasikan untuk menjadi peserta pelatihan pecatur junior secara online atau virtual di seluruh Indonesia yang dilaksanakan oleh Percasi Pusat.

“Dari 24 kabupaten/kota di Sulsel, hanya atlet Kota Parpare yang mendapat rekomendasi. Ini tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi Percasi Parepare,” ujar Ketua Percasi Parepare Drs Muhlis Salam, M.Si, Jumat (01/12/2020).

Muhlis Salam mengatakan, setiap provinsi hanya mendapat jatah sebanyak tiga orang pencatur junior.

Lanjut Muhlis Salam, tentunya hal ini menjadi motivasi bagi Percasi Parepare untuk persiapan Pra Porda dan Porda Sinjai-Bulukumba 2021-2022 mendatang.

Dia mengaku bangga dengan kepercayaan Percasi Sulawesi Selatan yang telah memberikan ruang kepada atlet-atlet muda Parepare. Dengan kegiatan pelatihan PB Percasi virtual ini mampu meningkatkan kemampuan anak-anak.

“Ini menjadi modal besar untuk meraih target juara pada Porda mendatang,” tutupnya. (Cp)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed