oleh

Korban Penganiayan Di Gunung Teletabis Meninggal dunia Setelah Menjalani Perawatan

-BERITA, DAERAH, HUKUM-9.715 views

CYBERPARE.COM,MOROWALI,- Setelah menjalani perawatan secara intensip di klinik PT.IMIP desa Fatufia, kemudian di rujuk ke Rumah sakit Bahteramas Kendari, Korban penganiayaan di gunung teletabis desa keurea kecamatan bahodopi kabupaten Morowali jum,at 1 /1/2020 Atas Nama Harsono yang berpropesi sebagai Karyawan bagian Transleter/jubir di kawasan Industri PT.IMIP meninggal dunia di Rumah sakit sekira 08.40 wita minggu, ( 3/1/2021)

Korban penganiayaan utang piutang Setelah di temukan oleh warga sabtu 2/1/2021 di gunung tele tabis desa keurea kecamatan bahodopi dalam kondisi tidak sadarkan diri akibat di aniaya oleh pelaku Atas nama Tansi yang memilki utang berupa uang kepada korban,

Setelah mendapat laporan warga bahwa ada seorang lelaki di temukan dalam keadaan tidak sadarkan diri Aparat kepolisian sektor Bahodopi menuju ke TKP dan lansung melarikan ke klinik PT.IMIP, untuk menjalani perawatan secara intensip kemudian korban di rujuk ke Rumah sakit Bahteramas Kendari beberapa Jam kemudian korban meninggal dunia.

Kapolsek Bahodopi IPTU. Zulfan SH, tgl 3/2021 Menbenarkan hal itu menurutnya bahwa korban penganiayaan Di gunung teletabis Desa keurea kecamatan bahodopi kabupaten Morowali telah meniggal dunia di Rumah sakit Bahteramas kendari Jam 08.40, wita minggu.3/1/2021,

Kata Kapolsek Bahodopi, IPTU. Zulfan SH , untuk menpertanggung jawabkan perbuatan nya pelaku di jerat pasal 351 ayat 3 KUHP tentang penganiayaan yang menyebakan hilang nya nyawa atau matinya orang lain atau dengan hukuman 7 tahun penjara. (ful )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed