oleh

Rawan Penyebaran Covid, Mestinya Kantor Pemda Parepare Ditutup

-BERITA, PAREPARE-170 views

CYBERPARE.COM, PAREPARE, – Dengan meningkatnya kasus covid19 di Kota Parepare dan adanya kalaster ASN saat ini, Koalisi Peduli Pare (KPP) meminta kepada Walikota Parepare HM Taufan Pawe untuk mengambil kebijakan agar kantor Walikota ditutup. Hal ini disampaikan Ketua DPD Pembelan Kesatuan Tanah Air (Pekat) Parepare Nurtiati Syam bersama Ruslan Nawir Inisiator KPP, Rabu (13/01/2021).

Bahkan, informasi yang beredar disebutkan Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Parepare Iwan Asaad saat ini menjalani perawatan isolasi.

Masalahnya, saat ini ada sejumlah pejabat di Sekertariat daerah kota (Sekdako) Parepare terkonfirmasi terpapar Covid19. Hal ini dibuktikan dengan adanya pejabat yang dinyatakan meninggal positif covid19.

“Sudah harusnya Walikota Parepare menutup kantor Walikota Parepare dan membatasi atau kalau bisa perjalanan dinas pejabat ditiadakan selama masa pandemi covid-19”, kata Nurtiati

Menurutnya, untuk memutus penyebaran virus covid19 ini harus ada kebijakan yang luar biasa. Sebab kalau tidak akan berdampak yang lebih parah kepada warga, terutama mereka yang bersentuhan dengan pelayanan.

“Dengan munculnya kalaster ASN, tentunya itu akan mempercepat penyebaran virus, karena ada kontak langsung dengan yang lainnya”, tambahnya. (Dir).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed