oleh

Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Minasatene Bersama Babinsa, Lakukan Tatap Muka dengan Tokoh Masyarakat

CYBERPARE.COM, PANGKEP, – Bhabinkamtibmas Polsek Minasatene Bripka Muhammading dengan Babinsa koramil 1421-02 Minasatene Pelda Gassing selalu bersinergi untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial dan berkunjung kerumah warga tokoh masyarakat Bapak Basri di kampung Pareang Kelurahan bontolangkasa kecamatan Minasatene Pangkep, Rabu (27/01/2021) Malam.

Komunikasi sosial yang di lakukan Bhabinkamtibmas bersama Babinsa di malam hari sebagai kegiatan dalam upaya membangun dan menciptakan suasana keakraban dan keeratan tali silahturahmi untuk terus dapat saling memberikan informasi tentang situasi kamtibmas yang mungkin terjadi di wilayah Binaan kelurahan bontolangkasa.

Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas Bripka Muhammading membahas tentang keamanan warga masyarakat serta memberikan edukasi tentang penyebaran Covid-19 terkait dengan protokol kesehatan, sehingga dengan adanya kegiatan ini setidaknya warga masyarakat dapat sadar tentang penggunaan masker, cuci tangan dan jaga jarak selama aktifitas di luar rumah.

Bripka Muhammading menambahkan, “Sebagai bhabinkamtibmas bersama Babinsa yang bertugas di wilayah binaan, peran sebagai bhabinkamtibmas bersama Babinsa dalam mendukung kegiatan di wilayah binaan akan terus kami jalankan dan Kami dukung sepenuhnya kegiatan yang ada di wilayah binaan termasuk pemberantasan covid 19 dengan cara setiap rumah menyediakan tempat cuci tangan untuk menerapkan protokoler kesehatan. Ini untuk memberikan support kepada warga masyarakat agar tetap mentaati peraturan surat edaran pemerintah yang saat ini dicanangkan” ungkap bripka Muhammading.

Pelda Gassing juga memberikan pesan pesan kepada warga dan mengatakan kehadiran Babinsa bersama bhabinkamtibmas dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh warga masyarakat merupakan bentuk tanggung jawab dari tugas pokok Kami, untuk ikut mensukseskan terselengggaranya setiap kegiatan yang ada di wilayah binaan. Keberadaan Babinsa dan bhabinkamtibmas memang tidak dapat dipisahkan dengan warga masyarakat, dan Babinsa dan bhaninkamtibmasb yang merupakan ujung tombak dan garda terdepan suksesnya kamtibmas, terang pelda Gassing.
(MCD)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed