oleh

Binpres Koni Lakukan Pemetaan Cabor Potensial

-BERITA, OLAHRAGA-164 views

CYBERPARE.COM, PAREPARE —
Ketua Binpres (Pembinaan dan Prestasi) Koni Parepare melakukan rapat pemetaan cabang olahraga di Kantor Koni Parepare, Kamis (04/02/2021).

Rapat dihadiri Ketua Koni Parepare DR Parman Farid, Wakil Ketua Bahtiar Syarifuddin, Ketua Binpres Edhar Abdullah, dan Tim Monev (Monitoring dan Evaluasi).

Parman Farid dalam sambutannya memberi spirit kepada tim Monev untuk intens melaksanakan tugas dengan baik untuk mendapatkan data akurat dari 27 cabang olahraga.

“Ini penting mengingat, empat (4) cabor (cabang olahraga) bakal menjadi tuan rumah Pra-Porda, yaitu Tenis Meja, Tinju, Balap Sepeda, dan Futsal,” ungkap Parman Farid.

Lanjut Parman Farid, “bahkan salah satu cabor (Forki.red) bulan ini segera melaksanakan Pra Porda.

Adapun Ketua Binpres Edhar Abdullah meminta kepada tim Monev yang hadir untuk menyampaikan laporannya secara faktual dan aktual sebagai dasar
pemetaan cabor berpotensi peraih medali emas Porda Sinjai-Bulukumba.

Kita ingin petakan yang mana cabor sudah siap tanding dan yang belum siap menuju arena Pra Porda.

“Kepada tim Monev, tolong katakan kondisi dan kendala cabor yang sebenarnya, sekalipun itu pahit,” tandas Edhar.

Setelah tim Monev satu persatu menyampaikan laporannya, dilanjutkan dengan tanya jawab, sehingga menjadi bahan kesimpulan sementara, sejauh mana kesiapan cabor menuju Pra dan Porda Sinjai- Bulukumba.

“Walau hasil pemetaan dari beberapa cabor yang diharapkan pendulang medali emas pada Porda Sinjai-Bulukumba sudah tercatat, namun belum bisa publis sebagai bagian strategi bertanding nantinya,” ujar Edhar.

Adapun Wakil Ketua IV Koni Bahtiar Syarifuddin berpesan, “di masa pandemik sekarang ini, atlet dan tim Monev dalam melaksanakan aktivitasnya kiranya tetap mengikuti protokol kesehatan”. (Jamal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed