oleh

Pare’s Jip Club Parepare Maknai Hari Ulang Tahun Parepare Ke-61 dengan Pembagian Masker dan Stiker

CYBERPARE.COM, PAREPARE — Pare’s Jip Club Parepare memaknai hari ulang tahun Kota Parepare yang Ke 61, dengan turun ke jalan melakukan pembagian masker dan pemberian stiker yang bertuliskan imbauan tentang pengunaan masker.

Para pengurus dan anggota Pare’s Jip Club Parepare menyasar para pengendara di jalan Bau Massepe, Kelurahan Labukkang, Kecamatan Ujung, Kota Parepare.

Tak hanya itu, Pare’s Jip Club Parepare juga bertolak ke panti asuhan yang ada di Kota Parepare, dengan memberikan sembako,” Selasa (16/2/2021).

Ketua Pare’s Jip Club Parepare, Irsyam Santos mengatakan, kegiatan yang dilakukan ini, memaknai hari ulang tahun Kota Parepare Ke 61.

“Kegiatan ini untuk memaknai Hari Ulang Tahun Kota Parepare Ke 61, dengan melakukan pembagian masker, dan pemberian stiker imbaun tentang penggunaan masker, dilanjutkan dengan pemberian sembako di 3 panti asuhaan yang ada di Kota Parepare,” katanya.

Ditempat yang sama, Pembina Pare’s Jip Club Parepare, Rahmat Sjamsu Alam juga mengatakan, tak hanya untuk Kota Parepare, Pare’s Jip Club Parepare, sebelumnya juga telah melakukan aksi sosial pada bencana gempa bumi yang terjadi di Sulawesi Barat.

“Tujuan kegiatan ini selain sebagai bentuk solidaritas dari group PJC, juga untuk mengambil peran dalam rangka HUT Kota Parepare Ke 61, sebagai warga yang cinta Kotanya,” ujar pria yang akrab disapa Ato.

Sementara, salah satu pemilik Pondok Pesantren Al Mustakim kepada Pengurus Pares jip, mengucapkan banyak terimah kasih serta melantunkan doa keselamatan buat keluarga PJC serta d iberikan rejeki yang banyak.

Kegiatan ini juga bekerjasama aparat kepolisian dari Polres Parepare dan Brimob Parepare. (AU)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed