oleh

Menyamar jadi Tamu Undangan, Aksi Nekat Wanita Berhijab ini Kepergok Mencuri Uang di Dalam Tas

-HUKUM, KRIMINAL-5.434 views

CYBERPARE.COM, PAREPARE – Aksi wanita satu ini pandai memanfaatkan situasi yang berpura-pura jadi tamu undangan pada acara nikahan di Jalan Muh Arsyad, Kota Parepare, Sulawesi Selatan.

Perempuan yang diketahui warga Pinrang ini tertangkap basah saat mencoba mengambil uang di dalam tas milik keluarga pemilik acara nikahan tersebut.

Kapolsek Soreang, AKP Murwanto menjelaskan, seorang perempuan memakai jilbab itu menyamar sebagai tamu. Wanita tersebut tertangkap basah saat nekat menyelinap masuk ke salah satu kamar di lantai 3.

“Perempuan tersebut naik ke lantai 3, kebetulan di lantai 3 ada keluarganya (pemilik acara pengantin). Setelah pelaku masuk di dalam kamar, keluarga pemilik acara pengantin tersebut yang lagi menyusui melihat ada orang masuk di kamar sebelah, setelah dicek ternyata tas milik keluarga pemilik acara tersebut digeledah (pelaku) diambil uangnya, jumlahnya Rp 944.000,” jelasnya, Jumat (26/2/2021).

Lanjut Murwanto menjelaskan, setelah dicek kembali, uang senilai Rp 1.600.000 dalam tas kemanakannya juga ikut raib.

“Setelah dicek kembali, tas yang satunya punya kemanakannya, hilang juga uangnya Rp 1.600.000. Jadi totalnya itu Rp 2.544.000. Setelah ditanya (pelaku) “siapa kamu” tidak ada yang dikenal, dia tidak mengakui namanya langsung turun, dan diteriaki pencuri, ditangkap sama keluarga yang lainnya,” terangnya.

Usai ditangkap, keluarga dari pemilik acara pengantin tersebut menyerahkan ke Polsek Soreang.

Sekedar diketahui, video wanita tersebut usai tertangkap basah viral di media sosial. (AU)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed