oleh

Dibuka oleh Ketua PSSI, AFK Parepare Gelar Penjaringan Pemain Persiapan Pra Proprov 2021

-BERITA, OLAHRAGA-264 views

CYBERPARE.COM, PAREPARE – Assosiasi Futsal Kota (AFK) Parepare menggelar seleksi futsal dalam rangka menghadapi Pra Pekan Olahraga Provinsi (Proprov) Sulsel 2021.

Seleksi tersebut dibuka oleh Ketua PSSI Kota Parepare, Rahmat Sjamsu Alam, yang didampingi Wakil Ketua KONI, M Haedar, diikuti Ketua AFK Parepare, Adam Sjamsu Alam, dan Manajer Tim Futsal, Muhammad Ilhamsyah Taufan.

Pada kesempatan tersebut, Ketua PSSI Parepare, Rahmat Sjamsu Alam mengingatkan kepada panitia maupun peserta agar lebih mengedepankan protokol kesehatan secara ketat.

Ia juga mengingatkan kepada seluruh peserta, untuk serius dalam seleksi ini, begitu pun kepada Panitia Seleksi agar profesional dalam pelaksanaan seleksi ini.

“Saya mengingatkan kepada seluruh peserta untuk serius mengikuti seleksi, karena ini akan mewakili Kota Parepare nantinya di ajang Pra Proprov Sulsel. Juga mengingatkan kepada seluruh Panitia Seleksi untuk profesional dalam pelaksanaan seleksi, berjanji akan mengupayakan agar Parepare menjadi tuan rumah pada Pra Proprov Sulsel 2021,” harap mantan pemain Persipare tersebut, Sabtu (27/2/2021).

Sementara itu, Ketua AFK Parepare, Muhammad Adam Sjamsu Alam mengatakan, pelaksanaan seleksi tersebut bakal digelar selama 2 hari, mulai tanggal 27 – 28 Februari 2021, yang diikuti kurang lebih 80 orang peserta.

“Tujuan seleksi ini diselenggarakan, untuk memilih pemain futsal putra terbaik dari yang terbaik yang ada di Kota Parepare. Kami sangat mengapresiasi antusias para adik-adik dalam memberikan sumbangsihnya kemampuannya untuk kota tercinta Parepare,” tuturnya.

Lanjut Adam mengatakan, dalam seleksi ini, nantinya akan mengerucut jadi 20 pemain yang akan ditempah selama beberapa bulan kedepan, yang dipimpinan langsung oleh Manajer Tim Muhammad Ilhamsyah Taufan.

Pada seleksi ini, akan mengedepankan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat, dengan mewajibkan seluruh peserta menggunakan masker sebelum masuk ke GOR, panitia juga mengukur suhu tubuh setiap peserta dan menyiapkan hand sanitizer, para peserta juga sudah dibagi perblok. (AU)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed