oleh

Perempuan Bekerja Sebagai Tukang Pijat Ditemukan Tewas di Kamar Hotel di Parepare

-PERISTIWA-6.113 views

CYBERPARE.COM, PAREPARE – Penemuan sosok mayat berjenis kelamin perempuan yang ditemukan tewas di salah satu hotel di jalan Baso Dg Patompo, Kelurahan Ujung Sabbang, Kecamatan Ujung, Kota Parepare.

Saat dikonfirmasi, Kasubag Humas Polres Parepare, Iptu Muhammad Amin mengatakan, mayat perempuan tersebut ditemukan di kamar hotel nomor 6.

“Di kamar 6 telah ditemukan perempuan atas nama Yulis Tri Mawarni, ditemukan oleh temannya sendiri,” jelasnya.

Perwira dua balok di pundaknya itu menjelaskan kronologis penemuan mayat perempuan tersebut.

“Kejadian sekitar pukul 05.30 Wita, perempuan Arni, teman Almarhumah mengecek di kamar 6 Hotel Siswa Parepare, ternyata Almarhumah pada saat dicek oleh perempuan Arni, tidak ditemukan. Kemudian saksi berinisiatif mengecek Almarhum di kamar lain, setelah tidak ditemukan, perempuan Arni mengecek ke Kamar Mandi, ternyata saksi menemukan korban telah meninggal dunia di dalam Kamar Mandi,” ujar Ipda Muh Amin kepada awak media, Selasa (2/3/2021).

Kata Muh Amin, menurut keterangan Ramli, yang merupakan penjaga hotel, jika korban telah tinggal di Hotel Siswa sejak tahun 1997.

“Menurut Ramli penjaga hotel, korban ngontrak perminggu disana sejak tahun 1997 dan informasi dari Ramli bahwa almarhum memiliki riwayat penyakit asam murat akut,” bebernya.

Namun, pihak kepolisian sementara menunggu keterangan dari pihak rumah sakit terkait tewasnya perempuan tersebut.

“Pihak kepolisian belum berani berandai-andai apa penyebab almarhumah meninggal dunia, yang jelasnya almarhumah ditemukan sudah meninggal dunia oleh saksi Arni di dalam kamar mandi Hotel Siswa Parepare, di kamar nomor 6,” tuturnya.

Status dari Yulis Tri Mawarni sebagai tukang pijat, yang merupakan warga Jember, Jawa Timur.

Dari informasi yang dihimpun Cyberpare.com, perempuan tersebut ditemukan tewas tanpa busana. (AU)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed