oleh

Ikrar ke AHY dan Antisipasi Kepengurusan Baru, Ini yang Dilakukan DPC Partai Demokrat Parepare

CYBERPARE.COM, PAREPARE – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Parepare melakukan manuver cerdas yang dapat membungkam kubu Moeldoko.

Sebelumnya diketahui, adanya konflik internal dalam tubuh Partai Demokrat usai dilakukan sebuah KLB Demokrat versi Deli Serdang, yang mana memunculkan nama Moeldoko sebagai Ketua Umum (Ketum).

Tak terima, kubu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pun menentang. Konflik keduanya pun hingga kini masih menjadi topik hangat diperbincangkan. Berbagai langkah pun telah dilakukan kedua kubu tersebut untuk mendapatkan hasil dan tujuan yang mereka inginkan.

DPC Partai Demokrat Parepare masih terlihat memegang teguh dan sikap loyalitas terhadap Ketum AHY.

Dari pantauan Cyberpare.com, sejumlah pengurus DPC Partai Demokrat Parepare mendatangi Mapolres Parepare.

“Langkah ini dilakukan sebagai antisipasi pihak lain yang menyatakan diri sebagai kepengurusan yang baru dan sah. Kedatangan kita kesini, untuk meminta perlindungan hukum kepada bapak Kapolres Parepare,” jelas Ketua DPC Partai Demokrat Parepare, diwakili Sekretaris, Azis Iskandar, Kamis (18/3/2021).

“Demi menjaga kehormatan, kedaulatan sebagai representasi Partai Demokrat yang resmi dan menjunjung tinggi penegakan hukum serta menjaga nilai nilai-nilai demokrasi di Indonesia,” tambahnya.

Tak hanya di Polres Parepare, DPC Demokrat Parepare akan melayangkan Surat Perlindungan Hukum ke Wali Kota Parepare, Kejaksaan Negeri Parepare, Kodim 1405 Mallusetasi, Ketua DPRD Parepare, KPUD Parepare, dan Pengadilan Negeri Parepare.

Terlihat sejumlah pengurus yang ikut serta mendampingi, diantaranya Bendahara DPC Partai Demokrat Parepare, Nurtiaty Syam, dan 4 orang Pimpinan Kecamatan Partai Demokrat Parepare. Kegiatan tersebut dilakukan dengan mengendepan protokol kesehatan secara ketat. (AU)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed