oleh

Tiga Pilar Desa Kabba Hadiri Sosialisasi Kelompok Kerja pemutakhiran data IDM Yang Basis SDGs

-BERITA, DAERAH-27 views

CYBERPARE.COM,PANGKEP, – Pembentukan Pokja (kelompok Kerja) Relawan Pemutakhiran Data IDM berbasis SDGs Desa Kabba yang dihadiri oleh kepala desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pendamping Desa, BPD, KPMD, Ketua Tim Penggerak PKK, Perangkat Desa dan Ketua RT/ RW, kadus se Desa kabba ini dipimpin langsung oleh Kades kabba bapak Mualis, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ketua BPD, Pendaping desa Kabupaten, pendamping desa Kecamatan para RT/RK, Kadus dan Ibu ibu PKK, di Aula Kantor Desa Kabba kecamatan Minasatene pangkep, Selasa (06/04/2021) Pagi.

Sesuai petunjuk pelaksanaan dan petunjuk teknis tentang Pemutakhiran Data indeks desa membangun berbasis SDGs disampaikan oleh pembawa materi pendamping desa dari kabupaten Bapak Abdul Latief, Andi Hikama pendamping desa kabba yang menjelaskan metode pemutakhiran data berbasis SDGs Desa itu, Sosialisasi ini untuk Meningkatkansinergitas guna percepatan Pencapaian SDGs yang merupakan tindak lanjut implementasi dari surat kementerian desa. Tim relawan nantinya akan melakukan pendataan berbasis RT dan RW. Dan Operasional kegiatan bisa didanai oleh dana desa.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas polsek Minasatene Bripka Muhammading menyampaikan pesan pesan kamtibmas demi terciptanya situasi kondusif, pentingnya menjaga keamanan di lingkungan demi kenyamanan dalam melakukan aktifitas sehari-hari dan senantiasa selalu menjaga hubungan silaturahmi antar sesama warga maupun desa kabba tetangga agar terjalin hubungan yang lebih akrab agar tetap mematuhi protokol kesehatan 5M dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir.

Kapolsek Minasatene IPTU Abd Halim Lau, SH, di Hub7ngi via selulernya Menjelaskan ” Bhabinkamtibmas hadir ditengah masyarakat adalah merupakan suatu tugas dan kewajibannya untuk selalu memberikan himbauan kepada masyarakat sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif,” Terang Kapolsek.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed