oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Minasatene Bersama Pemdes Panaikang, Berbagi Masker Ke Pengunjung Wisata Alam

CYBERPARE.COM, PANGKEP, – Dalam menjalin kemitraan dan menjaga kamtibmas pencegahan covid 19 yang aman dan kondusif Bhabinkamtibmas bripka Muhammading bersama Kepala Dusun leang lonrong bapak Usman serta pemdes desa panaikang membagikan masker Kewarganya, guna penerapan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai Covid – 19, Minggu (11/04/2021) Siang.

Dalam rangka upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan membagikan masker kapada warga yang tidak memakai masker yang berkunjung tempat wisata alam leang lonronrong serta melaksanakan sosialisasi Ops Yustisi secara masiv dan apabila terdapati warganya yang tidak menggunakan masker.

Bhabinkamtibmas Bripka Muhammading bersama pemdes panaikan juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah. Seperti, rajin mencuci tangan, jaga jarak di tempat keramain, dan gunakan masker saat beraktifitas diluar rumah”, Pungkasnya.

Bhabinkamtibmas dalam sambangnya mengingatkan warga untuk mematuhi protokol kesehatan jika hendak melaksanakan shalat tarawih berjemaah.
“Karena masih ada COVID-19, itu kita imbau untuk mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah,”

Dalam Sambang bhabinkamtibmas juga menambahkan Selama Bulan suci ramadhan, kami berharap wasyarakat dapat saling menghargai terutama orang yang sedang melaksanakan ibadah puasa dengan tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum seperti mengkonsumsi minuman keras, narkoba, judi, pencurian dll karena semua itu tidak diinginkan oleh ajaran bagi umat muslim,”tambahnya.

Kapolsek Minasatene Iptu Abd Halim Lau, S.H menjelaskan bahwa informasi mengenai penerapan protokol kesehatan dan dilaksanakannya Ops Yustisi harus benar-benar dilaksanakan sampai kepelosok daerah, sehingga penyebaran covid-19 dapat dengan cepat di hentikan, terang Kapolsek.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed