oleh

Menjelang Bulan Suci Ramadhan Wisata Bantimurung Banyak Dikunjungi Masyarakat

-BERITA, DAERAH-72 views

CYBERPARE.COM – MAROS– menjelang Bulan Suci Ramadhan, dan dibeberapa daerah di Indonesia punya tradisi Bulan puasa sudah di depan mata khas dan sarat makna UtamanyaTempat Wisata Bantimurung Kecamatan Simbang,kabupaten Maros yang berada Sulawesi Selatan Banyak dikunjungi Masyarakat, (11/04/2021)

Bulan Ramadhan hanya tinggal menghitung hari. Di Indonesia sendiri, ada banyak sekali tradisi yang diadakan tiap daerah untuk menyambut datangnya bulan suci.

Selain sebagai tradisi masyarakat Maros biasa menyebutnya dengan Minggu Ceria saat menjelang bulan Ramadhan ,yang menyatu dengan budaya, kegiatan ini juga menjadi hal yang menarik di Bantimurung

Kawasan wisata Bantimurung ini memang telah dibuka untuk umum dan menjadi tujuan wisata terkemuka di Kabupaten Maros. Di sini, Anda bisa melihat berbagai macam keindahan alam seperti air terjun, aliran sungai diantara tebing terjal, danau dan lain sebagainya.

Anda juga akan disuguhi pemandangan yang sangat menyejukkan mata yaitu ratusan spesies kupu-kupu yang beterbangan dengan bebas. Itulah mengapa tempat ini disebut dengan The Kingdom of Butterfly.

Wawan Kallang selaku pengunjung wisata yang Berada dibantimurung saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Bantimurung” insyaallah dua hari lagi sudah memasuki bulan suci Ramadhan dan kami sekeluarga datang untuk rekreasi di Bantimurung,” saya biasa menyebutnya dengan Minggu ceria untuk berkumpul bersama keluarga dan teman-teman” Ayo keMaros, ungkapnya. ( cp5 )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed