oleh

Momen Liburan, Tim Futsal PRA PORPROV Kota Parepare Tetap Intens Melaksanakan Latihan

CYBERPARE.COM,PAREPARE,– Tim futsal kota parepare tetap rutin melakukan latihan di masa liburan ini sbg bentuk keseriusan dlm kesiapan menghadapi PRA PORPROV Sulsel yg akan di laksanakan bulan Juli 2021.

Manejer Tim FUTSAL Kota Parepare Muhammad Ilhamsyah Taufan mengatakan momen liburan ini kami gunakan untuk intens berlatih sambil rekreasi di pantai demi membangun kekompakan Tim.

“Ini sangat perlu mengingat teman teman dalam satu Minggu mereka harus berlatih 3 hari di lapangan indoors juga perlu refreshing namun porsi latihan tetap terlaksana,” Ujarnya

Lanjut Ilhamsyah Taufan, Adapun jadwal latihan pra Proprov futsal parepare , Kamis, Jum’at dan Sabtu selain porsi latihan manajemen juga melakukan Uji Coba dengan tim – tim dari luar daerah seperti Sulbar (Polmas ) ini utk memaksimalkan sejauh mana kesiapan kami menghadapi PRA PORPROV Sulsel 2021.
Sementara Ketua AFK kota Parepare Muhammad Adam Sjamsu Alam, mengapresiasi keseriusan Adinda Ilhamsyah selaku manejer Tim yang begitu terstruktur dalam mengatur pola latihan anak anak binaan yang merupakan suatu langkah kemajuan perfutsalan di Kota Parepare ini.

Assosiasi memang sangat membutuhkan talenta mudah utk memajukan cabang olahraga futsal mengingat Futsal Parepare ini sangat di gandrungi oleh semua kalangan terkhusus pemuda pemudi parepare, kita juga akan rencana membangun tim futsal Putri di mana pada Proprov Sulsel 2022 di Kab Sinjai AFP (assosiasi Futsal provinsi )akan menampilkan Tim Futsal putri di pembukaan.

“Saya Selaku ketua AFK ( assosiasi Futsal Kota) parepare dan segenap pengurus bersama Manejer TIM adinda Ilhamsyah Taufan mengharapkan doa dan dukungan support dari masyarakat parepare agar cabang olahraga ini yg baru akan ke tiga kalinya dipertandingkan di ajang Proprov Sulsel dpt sesuai dgn harapan kita semua.(Cp)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed