Ke Sulbar, Pangdam Hasanuddin Tegaskan Pentingnya Kesehatan Bagi Personil TNI

CYBERPARE.COM, Pasangkayu — Kunjungan kerja Panglima Daerah Militer XIV Hasanuddin Makassar Mayjen TNI Surawahadi s. Ip. M. Si, ke Kabupaten Pasangkayu (Sulbar)

Dalam kunjungan kerja kali ini, Pangdam lebih perhatian kepada pentingnya Kesehatan bagi personil TNI yang ada di wilayah Daerah Militer Hasanuddin.

Kunjungan Pangdam didampingi Danrem 142 Tatag Kolornel Inf. Eventius Teddy Danarto, Dandim 1427 Letkol.Inf.Kadir Tangdiesak, Kejari Pasangkayu Imanuel Rudi Pailang, Wakapolres Kompol Jupri H, dan sejumlah Rombongan Forkopimda Kabupaten Pasangkayu.

Panglima Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi mengatakan ini pertamakali saya ada dipasangkayu untuk kunjungan kerja di Kodim1427 pasangkayu hal pertama dikerjakan penanaman pohon pertama, peresmian gedung aula kodim 1427 Pasangkayu.

Mayjen Surawahadi dalam kunjungan kerjanya menjelaskan, tugas anggota TNI dalam hal ini Kodim 1427 terdapat didaerah perbatasan, tentu banyak
Tantangan khusunya dibidang pengamanan dan lain-lain,tetapi saya yakin semua bisa di atasi anggota kami. Ucapnya

Yang diutamakan dalam hal ini dibidang kesehatan anggota, Anggota kalau ada yang sakit cepat melaporkan supaya dapat berobat ke RS Palu ,kami akan Berkordinasi kepada Anggota TNI yang tugas di Sulteng agar menghubungi Rumah sakit untuk mengobati anggota kami, kemudian kalau ada anggota yang sakit,dan tidak bisa RS Palu mengatasinya, cepat lapor sebab kita mempunyai rumahsakit besar yang ada di Sulsel RS. Palamonia Makassar, jelasnya.

“Kalau kesehatan kita jaga,pasti tugas dan tanggungjawab kita akan stabil,maka pentingnya kesehatan untuk anggota dengan anak istri mereka,ketika kita sakit banyak dampak yang terjadi akan berpengaru dalam tugas dan tanggung jawab, juga untuk keluarga yaitu istri dan anak, makanya hal utama kunjungan kerja ini ditegaskan tentang bidang Kesehatan Anggota” terangnya (Tomy / Effendy)