Arini, Anak Tidak Miliki Lubang Anus, Butuh Uluran Tangan Dermawan 

PicsArt 02 14 10.02.51 721x400 - Arini, Anak Tidak Miliki Lubang Anus, Butuh Uluran Tangan Dermawan 

PASANGKAYU, Cyberpare.com — Arini Anak usia 3 Tahun, tinggal di Jalan Husada Kecamatan Pasangkayu Desa Oki. Arini anak dari pasangan Ibu Erni dan Pak Amir.

Pasangan Keluarga ini, hidup sangat sederhana, Pak Amir seorang supir mobil truk dan Erni istrinya hanyalah ibu rumah tangga, Arini merupakan anak semata wayang Keluarga kecil ini.

Kondisi Arini yang sejak lahir sudah tidak memiliki Anus, sehingga Arini kesulitan untuk buang air besar. (BAB)

Sebagai orang tua melihat anaknya sakit, Ia langsung bertindak dan membawa anaknya kerumah sakit di Makassar dan Palu, Namun meski sudaj menempuh Operasi yang ke 3 Kalinya Namun sakit Arini tidak juga sembuh.

Munawir, salah seorang dokter di Pasangkayu, merasa prihatin dengan kondisi yang dialami Arini, ia mengaku  salit yang dialami anak Balita ini mesti  secepatnya harus di oprasi untuk membuat lubang Dubur, tidak bokeh keseringan diberi obat, karena dikhawatirkan akan inpeksi dan menyebar ke organ-organ yang lain.

Kini Ibu kandung dari Arini, mengaku sudah sangat Kesulitan untuk membiayai pengobatam anaknya ini, dan Ia sangat membutuhkan, uluran tangan dari Dermawan, karena anaknya Arini akan dioprasi ke 4 kalinya, Biaya itu nantinya akan digunakan untuk transportasi, biaya Obat lainnya meski Pemerintah mengratiskan Biaya Operasi anaknya.

Kepala RSUD Pasangkayu drg. Munawir, mengatakan, untuk kondisi pasien yang menderita tidak mempunyai lubang dubur, pihaknya mengaku kewalahan untuk melakukan oprasi karena itu butuh oprasi Intens dan beberapa Tim Dokter,  menimal ahli bedah, ahli kandungan dan ahli bius, terang Drg.Munawir.

Dikatakannya, dari segi leralatan, Rumah Sakit Pasang Kayu, belum memiliki, karena Kelas  Rumah sakit masih Type C. Sementara Penyakit yanh akam dioperasi tergolong
Oprasi besar dan kami kekurangan dokter ahli terutama dokter Ahli bius, sehingga kemungkinan Pasien yang diamaksud akan dibawa ke Rumah sakit Makssar, ucap Munawir.(Tomy / Effendy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *