Bukti Kecintaannya ke FAS, Warga Cappagalung Koleksi Foto FAS Semasa Menjabat Sekda

PAREPARE, Cyberpare.Com — Setiap kali Calon Walikota-Wakil Walikota Parepare Faisal Andi Sapada-Asriady Samad (FAS) menggelar kampanye, selalu saja ada hal menarik ditemui.

Saat menggelar kampanye dialogis di Kelurahan Cappagalung, Kecamatan Bacukiki Barat, Selasa (13/3/2018), seorang loyalis FAS ternyata punya koleksi foto-foto Faisal semasa menjabat Sekda Parepare.

“Ini dikoleksi dari para loyalis di Cappagalung, lalu dikumpul dan dibingkai oleh pak Anca,” kata Koordinator Tim FAS Cappa Galung, Nur Salam.

Oleh warga setempat, koleksi foto FAS dibingkai kayu dengan warna biru. Meski sudah terlihat lapuk karena usia, dalam foto masih terlihat jelas suasana saat FAS menghadiri acara yang dihelat di Cappagalung.

Beberapa momentum diabadikan warga kala itu. Nampak foto FAS duduk bersama warga, membawa sambutan, menyerahkan hadiah, menyaksikan panjat pinang, dan sebagainya.

“Sebagian besar kegiatan itu terlaksana berkat bantuan Puang Ical. Beliau mengupayakan anggaran sendiri, ajak sponsor, sampai turun langsung bersama warga. Dia tidak pernah mengabaikan kami, sebagai balasan tentu kami solid ke FAS,” imbuh Anca.

Pada kampanye di Cappagalung, FAS sempat mengamati foto-foto tersebut. Kemudian diletakkan di bagian depan kerumunan warga. Saat diimintai tanggapannya, FAS memilih merendah.

“Peran saya tidak seberapa kok. Saya juga sudah lupa karena banyak kegiatan selama kami jadi Sekda. Alhamdulillah, syukurlah warga ingat,” ungkap FAS.

Sebagai bukti apresiasi warga, belasan tokoh masyarakat Cappagalung hadir pada kampanye FAS, seperti A. Halim Borahima, Puang Alimuddin, A. Tommeng, H.Amir, H.Syahrir, Husain Kasim, M Jabir, Hj.A.Baja, H.A. Syahrir, Ir.H.Syamsul Bahar MM, dan H. Muhtar.

Di hadapan warga dan tokoh masyarakat, Faisal dan Asriady bergantian menjelaskan 22 program unggulan. Acara ditutup dengan tanya jawab dan berfoto bersama. Turut hadir mendampingi FAS, Ketua Tim Pemenangan Yasser Latief, jajaran tim pemenangan, sejumlah komunitas dan simpul pendukung FAS. (ardi)

Mungkin Anda juga menyukai

Lewat ke baris perkakas