Bupati Lantik Kepala Desa Antar Waktu

PASANGKAYU, Cyberpare.com — Bupati Mamuju Utara Agus Ambo Djiwa, melantik Kepala Desa antara waktu untuk Desa Lariang Kecamatan Tikke Raya di kantor Bupati, Tavu 24 Januari pagi tadi.

Pelantikan Bupati Antar Waktu dihadiri Bupati.Pangsangkayu Agus Ambo Djiwa,Wakil Bupati.H.Saal, Anggota DPRD.H.Sahabuding A.Baso.Kepala Kejaksaan Matra I.Rudy Pailang.

Pelantikan Kepala Desa, dilalukan seperti umumnya, menyanyikan lagu kebangsaan Nasional, Pembacaan UUD dan sumpah jabatan bagi yang dilantik.

Agus Ambo Djiwa, mengatakan ini harus di upacara tuntutan UU.berbaiki hubungan kepada masyarakat melalukan program yang benar,dan fungsikan tiap-tiap pekerja dikantor Desa, Melakukan menejemen yang benar serta Istri Kepala Desa juga harus aktif membantu suami dalam bidang PKK untuk memajukan Desanya.

Firman kepala desa yang baru-baru dilantik mengatakan, akan melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab. dan selalu mengacu kepada RPDN karena saya hanya mengambil ahli tanggung jawab dari penganti Desa yang di pecat sebelumnya.(Tomy / Effendy)

Mungkin Anda juga menyukai

Lewat ke baris perkakas