DAK Berpotensi Bisa Jadi Ladang Korupsi Baru di Parepare Ke – 2

pagar sm - DAK Berpotensi Bisa Jadi Ladang Korupsi Baru di Parepare Ke - 2

Editor : Ardiansyah

PAREPARE, Cyberpare.Com — Pembangunan struktur Rumah Sakit Tipe B Plus Pendidikan, Hasri Ainun Habibie yang dikerjakan sejak 2015 lalu dan sudah menghabiskan DAK sekira Rp 60 miliar ternyata hingga kini belum memiliki Amdal. Pembangunan fisik di RSUD Andi Makkasau Parepare saat ini menggunakan DAK 2017 juga diduga tidak dilengkapi dokumen Amdal.

” Sama Halnya dengan Pembangunan 20 unit sumur bor dalam untuk irigasi pertanian pada Dinas Pertanian, Kehutanan, Perikanan dan Kelautan (PKPK) Parepare yang dialokasikan melalui DAK 2016 senilai Rp 5,6 miliar yang terindikasi mark up lagi-lagi kasusnya masih berputar di penyelidikan. ” Kata Ketua LSM Incare, Andi Ilham, Selasa (5/9/2017)

Kata Andi, Pengadaan TIK berupa Komputer PC, Laptop dan Proyektor untuk sejumlah SD dan SMP Dinas Pendidikan Parepare melalui DAK 2015 senilai Rp 1,5 miliar, juga masih berputar di area penyelidikan.

Pembangunan Sumur Dalam yang tersebar di enam titik, Reservoir dan pemasangan pipa Dinas PU TA 2016 senilai kurang lebih Rp 15 miliar juga terindikasi mark up lantaran masyarakat di beberapa daerah masih mengeluhkan sulitnya memperoleh air bersih.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *