Dikunjungi Ormas LMP. Kejari Siap Kembangkan Sejumlah Kasus Korupsi 

Dikunjungi Ormas LMP. Kejari Siap Kembangkan Sejumlah Kasus Korupsi 

PAREPARE, Cyberpare.com — Kunjungan Silaturahmi Organisasi masyarakat Laskar Merah Putih (LMP) Markas Cabang Kota Parepare ke Kejaksaan Negeri Parepare Selasa, 17 April 2018 siang tadi, Diterima Langsung Kajari Parepare Andi Darmawangsa SH.MH.

Dari hasil Kunjungan Silaturahmi ini, Ormas LMP. Mempertanyakan sejumlah Kasus dugaan Korupsi yang ditangani pihak Kejaksaan dan kasus lain yang masih dalam Proses Pelimpahan dari Pihak Kepolisian ke Kejaksaan.

Sekertaris LMP. Kota Parepare H.Bachtiar Syarifuddin, dihadapan Kajari Parepare, memaparkan beberapa kasus dugaan Korupai yang sementara ditangani pihak Kejaksaan.

“Kunjungan Kita ini, bersifat koordinasi, dan kita berharap pihak Kejaksaan bersikap Profesional dalam menangani setiap Laporan masyarakat dan Kasus kasus dugaan Korupsi yang ditangani pihak Kejaksaan saat ini” terang Bachtiar Syarifuddin.

Kepala Kejaksaan Negeri Parepare Andi Darmawangsa SH.MH yang baru bertugas kurang lebih 3 pekan terakhir, mengaku tetap akan bersikap Profesional, Proporsional dan berhati Nurani, Namun Ia berupaya tetap melalukan Penindakan Terhadap Kasus kasus yang ditanganinya saat ini.

“Kami tetap sikapi Kasus kasus yang ditangani Kejaksaan saat ini, antaranya, Penyelidikan Lanjutan Kasus Pengadaan Obat obatan di RSUD Andi Makkasau, Pengadaan Lampu Jalan Umum (PJU) dan Revitalisasi Taman Mattirotasi berupa pembutan Kereta Kencana yang sementara dalam proses Sidik (Pengumpulan Data)” ungkap Putra Kelahiran Sulawesi Selatan ini.

Kunjungan Silaturahmi Ormas LMP.ini selain dijamu langsung Kajari Parepare, Kunjungan Ormas LMP. Juga disaksikan Sejumlah Staff Kejaksaan Negeri Parepare, antaranya Kasi.Intel Kejaksaan Amiruddin SH. Kasi.Pidsus Fausiah SH.MH dan Kasi.Pidum Muh.Aidil SH.dan staff Kejaksaan lainnya. (Effendy)

https://cyberpare.com/wp-content/uploads/2017/08/IMG-20170804-WA0159.jpg"

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Lewat ke baris perkakas