Dituding Melakukan Korupsi, Begini Kata Sekretaris DPD Perindo Parepare

IMG 20180414 WA0088 735x400 - Dituding Melakukan Korupsi, Begini Kata Sekretaris DPD Perindo Parepare

PAREPARE, Cyberpare.Com — Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kota Parepare, Abdul Azis Said, angkat bicara menyikapi polemik di internal DPD Partai Perindo Parepare yang berbuntut mundurnya sejumlah kader Perindo, baru-baru ini.

Dikatakannya, semua tudingan yang dilayangkan eks pengurus ke DPD Perindo, hanya mengada-ada. “Semua tudingan hanya mengada ada dan itu hanya cerita omong, tapi dia memang eks pengurus,” kata Azis, saat menggelar Konferensi Pers di kantor DPD Perindo, di Jalan M Kurdi, Kota Parepare, Sabtu (14/4/2018).

Dia menyebut, soal tudingan adanya korupsi di DPD Perindo Parepare, itu hanya cerita omong kosong. Dirinya menegaskan sampai detik ini tidak ada yang hilang.

“Jika kami korupsi, pasti DPW (Dewan Pimpinan Wilayah) Partai Perindo Sulsel melakukan pemecatan. Tapi sampai saat ini tidak ada kejadian,” tegasnya.

Sementara itu, Azis membenarkan adanya penarikan gerobak pedagang, namun itu sudah sesuai prosedur.

“Kami ada aturannya, pedagang yang tidak beroperasi selama 6 bulan, gerobaknya akan ditarik,” terangnya.

Soal pengunduran diri beberapa kader Perindo, Azis mengaku pihaknya menemukan pemalsuan tanda tangan.

“Indikasinya hanya 5 orang yang mundur. Nah, ibu Nurhayati (pengurus, red) mengaku tidak mengetahui yang ditanda tangani adalah dokumen pengunduran diri,” tutupnya. (Abd/ardi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *