FAI Sulbar Gelar Rapat Pemantapan Kejurnas Airsoft

IMG 20171009 105643 735x400 - FAI Sulbar Gelar Rapat Pemantapan Kejurnas Airsoft

Laporan : Andi Fajar

MAMUJU, Cyberpare.Com — Federasi Airsoft Indonesia (FAI) Pengurus Daerah Provinsi Sulawesi Barat, melakukan rapat pemantapan Kejuaraan Nasional CQB 3 on 3, di Sekretariat FAI, Sulawesi Barat, Senin (9/10/2017).

” kita melakukan Rapat pemantapan kejuaraan Nasional Airsoft dengan tema ” Sandeq operasion 1″ memperebutkan piala Danrem 142/tatag yang akan dilaksanakan, pada pertengahan bulan November 2017. ” Kata Ketua Uky, Ketua Airsoft Mamuju Devision (AMD).

Sementara ketua FAI Pengda Sulbar, Masnur Mas, mengatakan, pembuatan scedul acara agar persiapan event berskala nasional ini sukses terlaksana.

” Pemantapan ini kita berharap, agar event Airsoft Nasional yang akan diselenggaran di Mamuju, Sulawesi Barat ini busa terlaksana dan bisa sukses.” Harap Masnur Mas.

Sementara ketua Panitia Zainuddin, mengatakan bahwa pihaknya akan maksimal dalam mengsukseskan acara itu. Even CQB 3 on 3 ini, dianggap akan berdampak pada kemajuan dan kunjungan wisata di daerah Sulbar kedepannya.

” Selain Promosi olahraga, dalam Even ini kita juga mempromosikan Keindahan alam yang dimiliki Mamuju dan sekitarnya. ” Kata Zainuddin. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *