Gunakan Peci Putih Dasar Merah,  Tabligh Akbar Ustd.Somad Dihadiri Ribuan Warga 

PAREPARE, Cyberpare.com — Peringatan Isra-Mi Raj Nabi Muhammad SAW 1439 H / 2018 M. Kota Parepare, di pusatkan di Lapangan Andi Makkasau Parepare. Menghadirkan Penceramah Kondang Ustads H.Abd.Somad Lc.MA.

Dalam Ceramahnya Ustad H.Somad Lc.MA menggunakan Peci warna putih membalut warna merah dipucuk peci, dan Baju Kokoh Putih dipadu Celana kain warna Hitam.

Kehadiran Ustads.H.Somad Lc.MA sebagai Penceramah, dihadiri ribuan Masyarakat Kota Parepare dari seluruh penjuru Kota Parepare.

Diperkirakan, ada ribuan warga  Parepare yang hadir dalam Tablig Akbar ini, “Memperkokoh Ukhuwah Islamiyah Untuk Kemajuan Bangsa” adalah Tema yang diangkat dalam Topik Ceramah ustads H.Somad siang tadi dilapangan Andi Makkasau yang dilaksanakan Usai Shilot Dhuhur Bersama.

Ceramah dimulai pukul 13.20 hungga 14.30 Senin, 26 Maret tadi. Dihadapan Plt.Walikota Parepare H.Lutfi Nasir, Kapolres Parepare AKBP.Pria Budi, Dandim dan Kedua Pasangan Calon Walikota Parepare dan ribuan masyarak yang tumpah ruah.

Meski panas tidak terlalu menyegat, warga dengan kebersamaan duduk bersama dilapangan, mendengarkan Safaat yang dibawakan Ustad.Somad.

Dalam ceramahnya, Ustads Somad, menegaskan kepada jemaah ceramah untuk tidak saling mengolok olok, dan memilih lebih mendoakan pihak yang mengolok olok, Dalam Doanya Ia juga mengharpkan Kota Parepare diberi Pimpinan yang amanah, Baik, dan tidak lebih mengandalkan Money Politik, Sumpah Palsu, dan senang menyajikan berita Hoax.

Ceramah dilapangan Andi Makkasau, selain ribuan warga yang datang secara sukarela, juga dihadiri 2 pasang Calon Walikota Parepare yang datang menggunakan Kendaraan Berbeda, H.M.Taufan Pawe dan Pengeran Rahim bersama Istri dikawal Petugas Kepolisian berpakaian biasa begitupun Ir.H.A.Faisal Andi Sapada dan Asriady Samad, keduanya datang dengan Pengawalan yang berbeda.

H.Abd.Rahman Saleh, selaku Anggota FPU (Forum Peduli Ummat) mengatakan, Kegiatan Isra Mi Raj, dilapangan Andi Makkasau, cukup berhasil, selain dihadiri ribuan warga, juga dihadiri sejumlah tokoh Masyarakat, Forum Pimpinan Kepala Daerah dan sejumlah Kepala OPD di Kota Parepare, Kegiatan ini meski siang hari dan cuaca panas terik, tapi antusias masyarakat luar biasa ingin mendengarkan Safaat yang disampaikan Ustads Kondang H.Somad, itu terbukti Tenda tenda yang disediakan penuh dan berjubel warga yang datang, bahkan mereka rela duduk di tanah lapangan, ungkap H.Rahman Saleh.

Tablig Akbar H.Ustads Somad ini, usai melakukan Safari Tabligh di Pondok Pesantresn As Sadiyah Kabupaten Wajo, Minggu Malam di Mesjid Raya Belawa, Lanjut di Kabupaten Pinrang, Kota Parepare dan selanjutnya akan hadiri acara yang sama di Polda Makassar. Sore hingga Petang Hari ini.

Kehadiran Ustads H.Somad di Parepare juga sekaligus Bersilaturahmi dengan teman seangkatannya di Universitas  Islam Al Ashar  Kairo Mesir Ustads H. Ahmad Fuad Syukri, Lc  dan Ustads H. Ubaydillah Shlaleh Al Bugizy , Seorang Hafits Quran dari Universitas Islam Madinah Al Munawwarah (Effendy)

Mungkin Anda juga menyukai

Lewat ke baris perkakas