Harmonis dan Sehat, Asriady dan Istri Olahraga Bersama Warga di Lapangan

PAREPARE,Cyberpare.Com — Enerjik, sehat, dan cerdas, kata-kata ini memang patut dialamatkan untuk kandidat calon wali kota dan wakil walikota Parepare nomor urut dua, Faisal Andi Sapada dan Asriady Samad (FAS).

Menikmati akhir pekan dengan hal positif, Asriady Samad bersama istri berolahraga ringan di lapangan Andi Makkasau, berbaur bersama masyarakat tanpa pengawalan. Kesederhanaan ini memang adalah kebiasaan Asriady.

Atto salah seorang warga mengaku kagum dengan alumni SMP Negeri 1 Parepare tersebut. Tidak canggung menyapa masyarakat dan murah senyum. “Pak Asriady luar biasa kesederhanaannya, tidak canggung olahraga bersama warga,” bebernya.

Senada disampaikan Haedar yang juga datang jogging bersama teman-temannya, mengagumi pola menjaga kesehatan Asriady. Haedar yang berjalan dibelakang Asriady melihat calon wakil walikota tersebut terus berjalan tanpa henti hingga beberapa putaran, padahal pagi itu sempat turun hujan ringan.

“Vitalitas Pak Asriady luar biasa, pantas dia sehat dan enerjik, ternyata rajin olahraga,” ujarnya.

Haedar juga bersama rekan-rekannya mengagumi program kepemudaan pasangan FAS ini. Selian akan membangun sarana-sarana olahraga, juga akan membangun sirkuit untuk bakat-bakat muda dibidang olahraga balapan. (*)

Mungkin Anda juga menyukai

Lewat ke baris perkakas