JAZ Rapatkan Barisan Usai Terima Nomor Urut

IMG 20180214 WA0030 735x400 - JAZ Rapatkan Barisan Usai Terima Nomor Urut

PINRANG, Cyberpare.com — Usai menerima Nomor urut pasangan, ( 3 ) Jamaluddin Jafar Jarre dan Andi Sofyan Nawir dengan Tagline singkat (JAZ) Pasangan ini, usai dari  langsung melakukan Jumpa pers di Posko Pemenangan pasangan H.Jamaluddin JJ dan A.Sofyan Nawir. Di Jalan Jenderal Sudirman Kabupaten Pinrang.

Pelaksanaan jumpa Pers dilakukan untuk, merapatkan barisan Tim Pemenangan dan Relawan yang ada di wilayah Kecamatan dan Kabupaten.

“Dengan diperolehnya Angka 3 (Tiga) selaku Nomor urut Pasangan Jamaluddin Jafar Jerre – Andi Sofyan Nawir, Maka Tagline kami adalah JAZ, Angka 3 Menunjukkan Kebersamaan, Angka 1 dan 2 Jika digabung maka dihasilkanlah Angka 3, Sehingga Apa yang kami lakukan adalah, Kebersamaan, dan Pemantapan Tim Pemenangan dan Relawan yang ada di Wilayah Kecamatan dan Kabupaten” ungkap H.Jamaluddin Jafar Jerre, yang juga Pengusaha dari Tanah Papua.

Dalam Jumpa Pers ini, H.Ahmad Ngaru yang juga Ketua Partai Gerindra, mengharapkan kepada semua simpatisan Partai Gerindra dan simpatisan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati usangan Gabungan partai Gerindra , PKS, PAN. Agar merapatkan barisan dan menyusun strategi Pemenangan.

Juruh bicara pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasangan ( JAZ)  Andi Parerengi yang juga Sekretaris Partai PKS memberihkan arahan Strategi Politik Kepada seluruh TIM , Relawan , dan simpatisan pasangan JAZ . (Arfandy / Effendy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *