Jumat Peduli, Call Center 112 Turun Periksa Kesehatan Warga

IMG 20180406 WA0082 735x400 - Jumat Peduli, Call Center 112 Turun Periksa Kesehatan Warga

PAREPARE,Cyberpare.Com — Petugas Call Center 112 turun memeriksa kesehatan dan mengobati warga dari rumah ke rumah secara gratis. Ini sudah menjadi program rutin Call Center 112 setiap Jumat atau Jumat Peduli di beberapa kelurahan.

Jumat, 6 April 2018, salah satu kelurahan yang menjadi sasaran program Jumat Peduli adalah Lakessi, Kecamatan Soreang.

Pada Jumat Peduli di Lakessi, selain membuka posko, petugas Call Center 112 juga turun memeriksa dan mengobati warga di rumahnya. Warga yang didatangi ini karena terbaring sakit tidak mampu berjalan ke posko.

“Ini merupakan program rutin Pemerintah Kota Parepare berupa layanan pemeriksaan kesehatan Call Centre 112 yang diramu dalam acara Jumat Peduli,” kata Lurah Lakessi, Awaluddin.

Awaluddin mengungkapkan, saat Jumat Peduli itu, dia menerima laporan bahwa ada warga yang terbaring sakit di rumahnya. Petugas Call Center 112 pun berinisiatif mendatangi rumah warga.

“Jadi ada dua warga yang didatangi dalam kesempatan Jumat Peduli ini, karena memang tidak memungkinkan untuk datang ke lokasi pemeriksaan. Di antaranya Indo Wotoeng, seorang guru mengaji kampung dan Andi Naima, ketua RT,” terang mantan Kasubag Protokol Humas Pemkot Parepare ini. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *