Kampanye di Parepare, Cakka, Kunjungi Komunitas Nelayan dan Sapa Warga di Warung Kopi 

IMG 20180514 WA0027 735x400 - Kampanye di Parepare, Cakka, Kunjungi Komunitas Nelayan dan Sapa Warga di Warung Kopi 

PAREPARE, Cyberpare.com — Agenda Kampanye Calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Pasangan Ikhsan Yasin Limpo – Andi Muzakkar (IYL – Cakka) Senin, 14 Mey 2018 di Kota Parepare, sedianya mengunjungi Komunitas Nelayan di Wilayah Kelurahan Cempae Kecamatan Soreang. Kota Parepare Sulawesi Selatan.

Cakka dan rombongan tiba di Kota Parepare sekitar jam 08.00 pagi dan menyapa warga di Bilangan Warung Kopi 588 Sweetness sebelum mengunjungi Komunitas Nelayan.

Kurang lebih 2  jam berada di Warkop Sweetness 588, Cakka dan rombongan, menyeruput kopi di dampingi beberapa Politisi dan Petinggi Partai di Kota Parepare, Rahmat Syamsu Alam SH. Ketua DPC.Partai Demokrat Kota Parepare, Pengurus Partai Perindo dan Sejumlah Politisi, dan masyarakat Parepare.

Andi Muzakkar (Cakka) Calon Wakil Gubernur Sulsel, mengatakan, Kampanye di Parepare ini jadwalnya akan mengunjungi Komunitas Nelayan di Parepare, Sebelumnya menyempatkan diri Sapa warga di Warkop sambil menunggu hujan redah.

“Kami punya protokoler jadwal kampanye, Beberapa Agenda akan kami hadiri, dan itu siap kami lakukan, salah satunya menghadiri Komunitas nelayan” ungkap Andi Muzakkar.

Ketua Rumah Kita Kota Parepare Rudi Najamuddin, mengaku agenda Kampanye Cakka sudah, diagendakan, dan kegiatan ini dijadwalkan dalam agenda Tim Rumah Kita sebelumnya. (Effendy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *