Korem 142 Tatag Kunjungi Nuha, Desa Terujung SulSel

LUWU TIMUR, Cyberpare.com –Komando Resort Militer 142/Taroada Tarogau (Korem 142/Tatag) mengunjungi Desa  Nuha, Kecamatan Nuha Kabupaten Luwu Timur yang merupakan Desa Terujung perbatasan antara Provinsi Sulawesi selatan dengan Sulawesi tengah.

Kunjungan Danrem 142/Tatag, di Desa perbatasan tersebut dalam rangka silaturahmi dengan Masyarakat Desa Nuha.

Danrem 142/Tatag, Kolonel Inf. Taufiq Shobri mengatakan,  kunjungan Silaturrahmi tersebut untuk meninjau kehidupan masyarakat Desa terpencil dan menyalurkan bantuan sembako.

“Sesuai dengan tanggung jawab wilayah teritorial Korem 142/Tatag, Desa Nuha merupakan salah satu Desa paling terujung di Kabupaten Luwu Timur Sulawesi Selatan, yang berbatasan langsung dengan Provinsi Sulawesi Tengah tepatnya di Kecamatan Beteleme Kabupaten Morowali Utara,” terang Taufiq Shobri

Kolonel Inf. Taufiq Shobri berharap kunjungan ini dapat terjalin sinergitas antar pemerintah Desa dan pihak TNI.

“Tentunya kami berharap terjadi sinergitas agar Babinsa, Babimkabtibmas dan Kepala Desa saling bersinergi untuk membantu masyarakat di Desa Nuha apabila ada permasalahan sekecil apapun karena mereka ada ujung Tombak Desa Nuha,” harap Kolonel Inf Taufiq Shobri.

Kunjungan Danrem 142/Tatag ini didampingi ketua Persit Cabang Koorcab Persit Kartika Chandra Kirana Rem 142/Tatag PD X1V/Hsn, Ny.dr.Camelia Palupi Shobri. Kunjungan Silaturrahmi ini dilakukan dengan penyerahan bantuan sembako berupa beras sebanyak 250 Kg secara simbolis kepada warga Desa Nuha.

Kepala Desa Nuha,  Asri, menyampaikan rasa terimah kasih kepada Bapak Danrem 142 / Tatag atas kunjungannya ke Desa Nuha.

“Kunjungan ini merupakan yang pertama kalinya di desa kami, semoga dengan kunjungan ini, beliau dapat melihat langsung keadaan atau kondisi desa,” ucapnya.(Amran / Effendy)

Mungkin Anda juga menyukai

Lewat ke baris perkakas