Loyalis TP The Special One, Satu Komando Kawal Sidang di Bawaslu

PAREPARE,Cyberpare.Com — Jelang sidang putusan dugaan politik uang dialamatkan pada pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Parepare nomor 1, Taufan  Pawe-Pangerang Rahim (TP) di Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan, loyalis The Special One sementara lakukan persiapan dan kalkulasi ulang terhadap potensi polarisasi politik.

Adibintang The Special One H. Yasser Aslan Tjanring mengungkapkan bahwa seluruh petinggi dan jajaran loyalis militan TSO telah diinstruksikan untuk mempersiapkan diri  melakukan langkah-langkah strategis dalam menghadapi sidang putusan tersebut.

 

“Kita semua harus punya kewajiban untuk mengawal dan menciptakan rasa aman dan tertib, baik saat prosesi persidangan berlangsung maupun pada saat pasca persidangan nantinya,” ingat Yasser yang akrab disapa Bogard, Minggu, 29 April 2018.

Juru bicara The Special One H Bakhtiar Syarifuddin menambahkan, bahwa menghadapi sidang putusan yang segera digelar Rabu, 2 Mei 2018, di Bawaslu Sulsel, seluruh organik The Special One agar senantiasa tetap teguh, memperkuat hati dan ketetapan jiwa menghadapinya.

“Kita semua berangkat dengan gelora semangat tinggi untuk meraih dan menegakkan panji kebenaran.
Seluruh jajaran The Special One selama berada di Kota Makassar dan akan kembali lagi ke Kota Parepare,  komando kendali pergerakan agar ditaati dan dipatuhi serta seluruh aba-aba perintah tetap berada di pundak sang Adibintang. Jangan ada satupun personel yang bermaksud membuat polarisasi atau pertentangan sesaat apalagi berniat keluar dari garis komando,” tegas Bakhtiar.

Dia meminta semua tim simpatisan, loyalis, dan relawan TP untuk istiqomah pada perjuangan ini dan tetap menghadirkan spirit optimis akan melewati berbagai rintangan dan hambatan.

“Tidak boleh ada kata lelah dalam berjuang untuk menegakkan kebenaran dan keadilan. Justru kita semua yang terhimpun dalam frame The Special One harus berdiri tegak tampakkan jati diri sebagai loyalis sejati,” tandas Bakhtiar. (*)

Mungkin Anda juga menyukai

Lewat ke baris perkakas