Markas Anak Cabang LMP Kota Parepare Terbentuk

Ruslan Nawir

PAREPARE, Cyberpare.Com — Pengurus Markas Anak Cabang Laskar Merah Putih (LMP) Kota Parepare telah terbentuk di Empat Kecamatan.

IMG 20171105 132451 264x300 - Markas Anak Cabang LMP Kota Parepare TerbentukPembentukan ke empat pengurus Markas Anak Cabang ini telah dibentuk oleh Ketua Markas Cabang LMP kota parepare H. Samsul Latanro diantaranya , MAC Kecamatan Bacukiki , MAC Kecamatan Bacuki Barat , MAC Kecamatan Ujung Dan MAC Kecamatan Soreang.

” Keempat Markas Anak Cabang ( MAC) Kecamatan tersebut masing masing diketuai, Untuk Markas Anak Cabang Kecamatan Bacukiki , Jamal ( Ketua) Bacukiki Barat , Samsul Bachri ( Ketua) Kecamatan Ujung , Nur Umar Lahade ( Ketua ) dan Kecamatan Soreang , Suahardi Hasan Kuraga ( Ketua) ” Kata Ketua Markas Cabang (Macab) Laskar Merah Putih(LMP) Kota Parepare, Haji Syamsul Latanro (HSl). Minggu (5/11/2017).

Kata HSL Pelantikan ke empat pengurus Anak cabang ini akan dilantik pada 11 November bersama pengurus Markas Cabang di gedung 202 dan akan dilantik oleh Ketua Mabes Laskar Merah Putih rencananya akan didampingi ketua Umum Srikandi Manohara.

“Mari kita membawa citra baik LMP di mata masyarakat, khususnya dikota parepare ini ” Harap HSL. (*)

Mungkin Anda juga menyukai

Lewat ke baris perkakas