Panwaslu Lantik Kepala Sekretariat Ponrang Selatan yang Baru

LUWU, Cyberpare.com — Sekretariat Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Ponrang Selatan, Kabupaten Luwu secara resmi dipimpin, Darwis, Jumat siang (16/2/18). Hal itu menyusul dilakukannya pengukuhan di depan Kepala Sekretariat Bawaslu Sulsel, Sudirman Rahim dan seluruh jajaran Panwaslu Kabupaten Luwu serta jajaran Sekretariat Panwaslu se Kabupaten Luwu di Hotel Mulia Indah, Kota Palopo sekira pukul 15.30 Wita, siang tadi.

WhatsApp Image 2018 03 21 at 12.15.25 768x307 300x120 - Panwaslu Lantik Kepala Sekretariat Ponrang Selatan yang Baru“Selamat bergabung kepada pejabat yang dilantik. Kami berharap bisa bekerja maksimal dan komitmen dalam bertindak selaku penyelenggara pemilu ke depan. Ini amanah,” kata Divisi SDM Panwaslu Luwu, Abdul Latief mewakili Ketua Panwaslu Kabupaten Luwu, Syam Abdi.

Sebelumnya, Sekretariat Ponrang Selatan dipimpin, Balapadang Erong. Namun, dalam perjalanan kepemimpinannya yang bersangkutan mengundurkan diri. Salah satu pertimbangannya karena memilih untuk berkiprah di tempat lain.

Pelantikan Darwis itu dipimpin Kepala Sekretariat Panwaslu Kabupaten Luwu, Anwar Amir. (Amran / Effendy)

Mungkin Anda juga menyukai

Lewat ke baris perkakas