Pasca Pemboman di Mapolda Riau, Polres Palopo Tingkatkan Penjagaan

Pasca Pemboman di Mapolda Riau, Polres Palopo Tingkatkan Penjagaan

PALOPO,Cyberpare.Com  — Kepolisian Polres Kota Palopo Sulawesi Selatan Rabu Sore (16/5/2018) melakukan penjagaan ketat melalui sistem satu pintu untuk memudahkan penjagaan dan pengontrolan warga yang akan masuk kedalam mako Polres Palopo.

Penjagaan ketat ini dilakukan untuk mengantisipasi adanya aksi teroris yang dapat masuk di dalam area mako polres yang dimulai dari pintu masuk hingga kedalam area. Petugas menggunakan senjata lengkap dalam melakukan penjagaan.

Para tamu yang memasuki area diharuskan menyimpan tas atau barang bawaan yang sudah disediakan di depan pintu gerbang.

Di pintu gerbang masu,k polisi menyediakan dua unit drum penghalau untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, selain itu pintu lain ditutup dengan menggunakan kendaraan taktis.

Kapolres Kota Palopo AKBP Taswin Sik, mengatakan bahwa selain melakukan penjagaan ketat di mako Polres, polisi juga memberikan seruan kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan dan menjalankan kegiatan seperti biasanya.

“Mengantisipasi kejadian kejadian dilakukan pengamanan khususnya mako, dalam mengantisipasi serangan serangan masyarakat yang tidak terduga, kita meningkatkan patroli di wilyah wilayah tertentu yang berpotensi menjadi gangguan kamtibmas, upaya lain adalah melakukan seruan kepada masyarakat untuk tetap menjalanan kegiatan seperti biasa,” ucapnya. (*)

https://cyberpare.com/wp-content/uploads/2017/08/IMG-20170804-WA0159.jpg"

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Lewat ke baris perkakas